Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler - Paket entertainment merupakan paket terbaru yang diluncurkan oleh Telkomsel khusus digunakan untuk hiburan seperti nonton film box office, streaming musik serta bermain game. Paket entertainment ini bisa dibeli dan diaktif oleh semua kartu prabayar Telkomsel seperti Simpati, AS dan Loop. Namun sayangnya kuota entertainment ini tidak bisa digunakan pada seluruh aplikasi yang ada di Play Store, melainkan hanya aplikasi yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel saja. Seperti misalnya untuk nonton film aplikasi yang bisa di akses oleh kuota entertainment hanya Hooq dan Viu, sedangkan untuk game hanya Clash of Clans, Vainglory, Clash Royale, Seven Knight serta Line Lets Get Rich. Sangat di sayangkan kuota entertainment ini belum mendukung game MOBA yang kini sedang naik daun seperti Mobile Legends dan AOV. Namun jika kalian suka nonton film drama korea atau streaming musik sangat cocok jika kalian membeli paket entertainment ini.


Nah, jika kalian tidak suka hiburan seperti nonton film atau dengerin musik online tapi kalian memiliki kuota entertainment melimpah kalian bisa merubah kuota entertainment tersebut menjadi kuota flash / reguler yang nantinya bisa digunakan untuk mengakses seluruh aplikasi yang ada di Play Store sperti donwload, streaming Youtube, chatting, browsing video call dan lain sebagainya. Untuk merubah kuota entertaiment ini kita akan memanfaatkan aplikasi VPN internet yang bisa kalian download melalui Google Play.

Aplikasi VPN yang bisa kita gunakan untuk merubah kuota entertainment menjadi kuota flash adalah Tweakware. Karena aplikasi ini lebih mudah settingannya dari pada aplikasi injector, karena kita cupuk memasukan URL Bug host saja. Jika kalian belum tahu cara mencari URL Bug host, kalian bisa membaca artikel ini : Cara Mencari BUG Host Telkomsel Nah, jika kalian sudah mendapatkan URL bug nya, mari kita lanjut ke cara setting Tweakware untuk merubah kuota entertainment menjadi kuota flash.
Baca Juga: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash

Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

1. Perta silahkan kalian download dulu aplikasi Tweakware dari Google Play. Setelah aplikasinya terinstall silahkan kalian jalankan aplikasinya.

2. Pada halaman awal pilih Settings lalu pilih Custom Tweak.


3. Selanjutnya di halaman Custom Tweak pilih Select Connection Mode lalu ubah ke SSL.


4. Kemudian Server Port ubah ke 443.


5. Lalu Host Header adalah tempat memsakukan URL Bug. Untuk mencari URL bug admin telah memberikan link nya di atas. Namun kalian bisa mendownload list URL Bug kuota entertainment yang masih aktif melalui link dibawah ini:
Download List Url bug Kuota Entertainment


6. Setelah pengaturan sudah selesai di configurasi langkah terakhir silahkan kembali ke halaman awal lalu pilih Slect Tweak lalu pilih Custom. Lihat SS di bawah ini:


7. Trakhir pilih CONNECT.

Tanda jika Tweakwarenya sudah konek adalah ada dua icon app Tweakware di statusbar ponsel anda. Lihat gambar dibwah ini:


Jika sudah konek sekarang kalian bisa mencoba untuk streaming video melalui Youtube atau coba download aplikasi melalui Google Play lalu lihat kuota mana yang terpotong flash atau entertainment, jika kuota entertainment sudah terpotong maka kalian sudah berhasil.
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam
Demikianlah cara merubah kuota Entertainment Telkomsel menjadi kuota flash / reguler yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

1 komentar:

  1. apakah ini utk sekali setting utk sterusnya atau harus disetting tiap kali mau pake internet?

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.