Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Payload / Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Advertisement
Cara Membuat Payload / Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru - Pada artikel ini admin akan memberikan tutorial bagaimana caranya membuat config untuk aplikasi HTTP Injector yang nantinya config ini bisa kalian gunakan untuk merubah kuota videomax Telkomsel bahkan bisa juga di gunakan internet gratis (Opok) tanpa pulsa tanpa kuota. Sejatinya setiap operator seluler seperti Indosat, XL dan Axis cara pembuatan config-nya sama saja. Hal pertama yang perlu kalian ketahui sebelum membuat racikan config adalah URL bug host celah untuk internetan gratis atau merubah jenis kuota tertentu menjadi reguler 24 jam.


Lalu bagaimana cara untuk mengetahui URL bug host dari operator seluler tersebut? Admin telah membahasnya pada artikel Cara Mencari BUG Host Yang Masih Aktif. Setelah kalian mendapatkan celah-nya sekarang kalian bisa langsung meracik config di aplikasi HTTP Injector. Di artikel ini admin khusus akan membahas cara membuat config untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Namun nantinya kalian bisa kembangkan sendiri cara membuat config ini untuk operator selain Telkomsel. Seperti yang admin jelaskan di paragraf pertama.Baiklah, dibawah ini telah admin rangkum cara membuat config HTTP Injector Videomax Telkomsel terbaru.

Baca Juga: Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler 24 jam

Cara Membuat Payload / Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Syarat-syarat Sebelum Membuat Config HTTP Injector
  1. Mempunyai akun SSH yang masih aktif. Jika belum punya kalian bisa membaca-nya disini.
  2. Sudah mengetahui URL Bug videomax Telkomsel yang masih aktif
  3. Mengetahui Proxy asli dari operator. Untuk proxy Telkomsel adalah: 10.1.89.130 port: 8000
  4. Membuat payload yang nantinya akan di jadikan config.
  5. Sediakan cemilan / kopi biar tidak tegang.
Baiklah setelah kalian sudah memenuhi semua persyaratan di atas, kini saatnya action untuk meracik config.

1. Langkah pertama silahkan install terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector dari Google Play. (Jika sudah bisa lewati langkah ini)

2. Sekarang silahkan jalankan aplikasi HTTP Injector-nya. Lalu tap menu pilihan yang ada disudut kiri atas, kemudian masuk ke Pengaturan SSH. Masukan detail akun SSH yang kalian punya pada kolom yang sudah tersedia. Kalian cukup mengisikan pada bagian yang admin lingkari merah saja. Lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.

3. Jika sudah, sekarang kalian pilih menu Penghasil Payload. Nah, disinilah yang menentukan config yang kalian buat work atau tidaknya. Kalian bisa mencoba setting payload seperti keterangan admin dibawah ini:
  • Payload : Normal
  • URL/Host : Masukan URL bug host videomax yang masih aktif seperti play.hooq.tv atau viu.com
  • Metode permintaan : Get
  • Metode Injeksi : Suntik dibelakang
  • Metode Query : Biarkan default
  • Header Tambahan: Ceklis pada Online Host, Keep Alive dan User Agent
Lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.


(Note: Kalian tidak hanya terpaku pada pengaturan yang admin berikan saja, kalian bisa meng-custom atau bereksperimen dengan pengaturan payload kalian sendiri. Mungkin saja pengaturan kalian bisa lebih ampuh untuk internet gartis).

Jika sudah, sekarang tap tombol Penghasil Payload maka sekarang kalian sudah memiliki payload videomax yang penampakannya seperti seperti gambar dibawah ini:


4. Masih belum selesai, sekarang saatnya untuk memasukan Remote Proxy operator. Untuk Telkomsel proxy-nya adalah 10.1.89.13:8000.


5. Jika sudah, sekarang kalian bisa langsung memilih Mulai. Setelah terhubung sakarang saatnya kalian mencoba berselanjcar di internet, maka kalian akan mengetahuai apakah config buatan kalian work atau tidak untuk merubah kuota videomax. Jika kuota videomax-nya berkurang berarti kalian telah sukses membuat config HTTP Injector untuk Videomax Telkomsel. 

6. Jika confignya sudah work, kini saatnya kalian meng-eksport konfig buatan kalian, caranya : Pada halaman awal HTTP Injector tap icon kertas yang berada di bagian atas lalu pilih Ekspor Config.

Silahkan isikan nama config videomax buatan kalian, lalu kalian juga bisa mengunci config untuk mencegah pengeditan oleh orang lain. Silhakan ceklis bagian mana yang ingin kalian kunci. Kalian juga bisa memasukan catatan atau deskripsi singkat tentang config buatan kalian.

7. Terakhir, tap icon merah lalu pilih Save untuk menyimpan config. 

Nah, sekarang kalian sudah berhasil membuat config HTTP Injector sendiri. Config yang kalian ekspor akan tersimpan pada folder HTTP INJECTOR di memori internal ponsel kalian dan berektensi .ehi.
Baca Juga: 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

Download Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Work Tebaru

Jika kalian tidak ingin repot membuat config sendiri, kalian biasa men-download config HTTP Injector buatan admin untuk merubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota reguler 24 jam.


Untuk memasukan config, buka aplikasi HTTP Injector, lalu pada halaman awal tap icon kertas, lalu pilih Import Config, selanjutnya cari config yang telah kalian download tadi. Maka kalian bisa langsung memilih Mulai untuk langsung menghubungkan ke server.
Baca Juga : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited
Begitulah tutorial lengkap cara membuat config HTTP Injector videomax Telkomsel terbaru yang dapat admin sampaikan. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda terhap aplikasi HTTP Injector. Selamat mencoba dan selamat bereksperimen!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Payload / Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.