Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Akun SSH Http Injector Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

Advertisement
Cara Membuat Akun SSH Http Injector Untuk Mengubah Kuota Telkomsel - Scure Shell (SSH) memang sangat dibutuhkan untuk mengkoneksikan aplikasi injector seperti Http Injector dan KPNTunnel Ultimate yang akan digunakan untuk internet gratis atau merubah kuota Telkomsel seperti videomax, youthmax, midnight dan lainnya menjadi kuota flash agar bisa untuk internetan di semua aplikasi Android tanpa ada batasan. Namun untuk para pemula tentunya kalian masih bingung apa fungsi SSH itu sendiri? SSH merupakan sebuah protokol jaringan untuk komunikasi pertukaran data yang aman dari dua jaringan server. Jadi jika kalian menggunakan SSH maka jaringan yang kalian gunakan akan di tukar telebih dahulu ke server SSH tersebut.

Nah, mungkin dari penjelasan admin di atas, kalian sedikitnya sudah memiliki gambaran tentang akun SSH. Biasanya akun SSH bisa kita beli sesuai dengan spesifikasi server SSH tersebut dan masa aktifnya. Tapi tenang saja, pada kesempatan ini admin akan memberikan cara membuat akun SSH gratis yang bisa kalian gunakan untuk mengkoneksikan aplikasi Http Injector. Kalo ada yang gratis ngapain beli ^_^. Baiklah dibawah ini adalah beberapa situs penyedia akun SSH gratis full speed.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Menjadi Kuota Flash / Reguler

Cara Membuat Akun SSH Http Injector Untuk Mengubah Kuota Telkomsel 

Dibawah ini 5 daftar situs penyedia akun SSH gratis yang bisa kita gunakan:
  1. https://skyssh.com/
  2. https://sshkit.com/
  3. https://fullssh.com/
  4. http://speedssh.com/
  5. https://sshandroid.com/
Admin akan mencontohkan membuat akun SSH di skyssh.com untuk situs lainnya kurang lebih sama. Baiklah di bawah ini langkah-langkah mudahnya:
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam
1. Pertama kunjungi terlebih dahulu situsnya skyssh.com

2. Selanjutnya silahkan kalian pilih Premium SSH Server Region. Admin sarankan untuk memilih server Asia karena lebih dekat dengan Indonesia. Silahkan tap Country List untuk memilih negara server.

3. Maka akan muncul 3 pilihan negara Singapore, Jepang dan India. Admin sarankan untuk memilih server Singapore karena lebih dekat dengan negara kita. Sialahkan tap Server List untuk melanjutkan.


4. Terakhir silahkan kalian pilih server mana saja, karena semuanya. Admin akan mencontohkan untuk memilih server SSH Singapore DO 1. Tap Server List untuk melanjutkan.


5. Terkahir kalian akan di arahkan ke halaman Creat Account, silahkan isi Username, Password dan Captcha. Untuk username dan password kalian bisa mengisi apa saja yang penting kalian ingat. Tap Creat untuk melanjutkan, silahkan tunggu proses pembuatan akun SSH nya.


6. Setelah selesai, maka akan muncul detail dari akun SSH yang kalian buat tadi, nah, detail akun SSH itulah yang kalian masukan ke aplikasi Http Injector atau KPNTunnel Ultimate.


Jika kalian bingung masih bingung cara mengatur SSH yang sudah di buat tadi di Http Injector-nya kalian bisa melihat screenshot dibawah ini:


Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018
Nah, begitulah cara membuat akun SSH Http Injector untuk merubah kuota Telkomsel yang dapat admin sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Akun SSH Http Injector Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.