Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited

Advertisement
Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited - Internet gratis saat ini bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan aplikasi VPN seperti Anonytun, HTTP Injector, KPNTunnel ataupun eProxy. Namun ketiga aplikasi tersebut membutuhkan konfigurasi yang cukup rumit agar bisa di jalankan untuk mengakses jaringan internet secara gratis melalui ponsel Android. Tentunya buat kalian yang masih pemula, tidaklah mudah untuk meng-konfigurasi aplikasi VPN tersebut, karena membutuhkan config/payload dan akun SSH yang aktif. Selain itu, setiap operator seluler pasti memiliki pengaturan bug host yang berbeda. Namun berbeda dengan operator XL dan Axis Hitz ada sebuah aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk internet gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota (opok). Aplikasi tersebut bernama AbikaNet. Aplikasi AbikaNet ini merupakan aplikasi yang sudah di modifikasi sehingga dapat di jalankan tanpa membutuhkan payload dan akun SSH.


Namun sayangnya, aplikasi AbikaNet ini hanya bisa untuk operator XL dan Axis saja, tidak support untuk operator lain seperti Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Walaupun AbikaNet ini bisa dijalankan tanapa payload dan kaun SSH namun kecepatan akses internetnya tidak kalah cepat jika dibanding dengan HTTP Injector atau KPNTunnel. Selain itu, dengan AbikaNet ini kalian bisa internetan gratis unlimited tanpa ada batasan waktu. Baiklah, jika kalian tertarik untuk mencoba aplikasi internet gratis XL dan Axis Hitz ini, dibawah ini adalah langkah-langkah mudahnya.
Baca Juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol Tanpa isi Pulsa

Download Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited

1. Pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi internet gratis XL dan Axis Hitz APK AbikaNet melalui tautan ini.

2. Setelah aplikasi terdownload, kalian bisa langsung menginstall-nya di ponsel kalian. Selanjutnya setelah aplikasinya terisntall kalian bisa langsung menjalankannya.

3. Pada saat di jalankan aplikasi AbikaNet ini akan langsung menghubungkan ke server dan bisa langsung konek. Setelah konek, sekarang kalian bisa langsung mencobanya untuk mengakses internet seperti untuk nonton Youtube atau download aplikasi.


4. Namun jika AbikaNet gagal terkoneksi ke server, silahkan kalian  ON OF terlebih dahulu data internet di ponsel kalian, lalu coba ubah terlebih dahulu ke server Singapore. Lalu ubah kembali ke server AbikaNet. Teraknir silahkan konekan kembali.
 

Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH Http Injector Gratis
Nah, begitulah ulasan yang dapat admin sampaikan tentang aplikasi internet gratis XL dan Axis Hitz tanpa payload opok unlimited. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Internet Gratis XL dan Axis Hitz Tanpa Payload Opok Unlimited

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.