Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

Advertisement
4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config - Seiring berkembangnya teknologi banyak tangan kreatif yang mamanfaatkan bug dari operator untuk internet gratis atau merubah jenis kuota tertentu menjadi kuota reguler 24 jam. Tentu saja untuk menjalankan internet gratis kita perlu bantuan aplikasi VPN (virtual private network) untuk mengalihkan jaringan server. Banyak aplikasi VPN yang bisa kalian manfaatkan untuk internet gratis, seperti HTTP Injector, KPNTunnel Ultimate, Eproxy dan lainnya. Tapi aplikasi injector tersebut membutuhkan konfigurasi seperti SSH dan payload / config. Seperti yang kita tahu, tidak semua pengguna mengetahui cara membuat config ataupun cara membuat akun SSH, karena untuk membuat config tidak semudah membalikan telapak tangan. Begitupula dengan akun SSH, kita harus membelinya ke penjual akun SSH.


Namun menurut perkembangannya, banyak aplikasi internet gratis yang dapat dijalankan tanpa akun SSH dan payload / config. Nah, pada artikel ini, admin akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi apk internet gratis yang dapat di jalankan tanpa akun SSH dan Config. Tapi tentu saja, kita harus memiliki URL bug host dari operator yang akan kita gunakan untuk internetan gratis. Admin juga telah membahas cara mencari URL bug host yang masih aktif, kalian dapat membacanya melalui tautan ini.  Baiklah dibawah ini adalah aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload /Config.
Baca Juga: Cara Whatsapp Gratis Tanpa Kuota Internet Telkomsel Terbaru

4 Aplikasi Intenet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

1. Anonytun
Anonytun merupakan aplikasi VPN internet gratis yang cukup populer. Kelebihan Anonytun adalah dapat merubah jenis kuota tertentu mejadi kuota reguler 24 jam. Tanpa akun SSH, config atau payload. Contohnya seperti merubah kuota Videomax Telkomsel menjadi kuota flash. Baca selengkapnya: Cara Setting Anonytun Untuk Telkomsel Rubah Paket Videomax Menjadi Flash

2. Tweakware
Tweakware merupakan aplikasi VPN internet gratis kedua yang dapat di jalankan tanpa akun SSH dan config. Kita hanya perlu memasukan custom headers dengan URL bug dari operator yang kita gunakan. 

3. Stark VPN
Strak VPN merupakan aplikasi besutan dari iStark. Developer aplikasi ini meng-claim bahwa aplikasinya sangat mudah digunakan untuk internet gratis tanpa SSH dan config. Selain itu, aplikasi Stark VPN juga sangat ringan digunakan tidak banyak membutuhkan memori RAM ponsel. Namun tetap saja, agar kalian bisa menikmati internet gratis dengan  Shark VPN kalian membutuhkan URL bug host dari operator yang kalian gunakan.

4. Psiphone
Siapa yang tidak mengenal Psiphone, pastinya para pengguna Android sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. Apalagi jika kalian adalah penggemar gretongers. Namun untuk menjalankan Psiphone untuk internet gratis, kita perlu merubah APN dari operator yang kalian gunakan dengan APN yang telah dimodifikasi.
Nah, kalian dapat mencoba 4 aplikasi tersebut untuk internetan gratis di ponsel Android. Demikianlah ulasan yang dapat admin sampaikan tentang beberapa aplikasi internet gratis tanpa SSH dan Payload / Config. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Internet Gratis Tanpa SSH dan Payload / Config

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.