Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0

Advertisement
Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0 - Kuota internet memang sudah menjadi kebutuhan para kaula muda agar tetap aktif di dunia maya (media sosial). Namun seperti yang kita tahu, harga paket internet di Indonesia tergolong mahal, terlebih jika kalian pengguna layanan Telkomsel. Maka tidaklah heran jika banyak yang mencari cara mendapatkan kuota gratis. Sebenernya untuk mendapatkan kuota gratis bukanlah hal yang mustahil. Tentu saja, karena belakangan ini banyak provider yang memberikan promo paket internet gratis bahkan dengan jumlah kuota yang cukup besar. Nah, pada kesempatan ini Admin akan memberikan trik cara mendapatkan kuota gratis khususnya untuk pengguna Telkomsel. Saat ini Telkomsel sedang mengadakan promo dengan nama program TAU yang jumlahnya cukup besar yaitu mencapai 60GB dengan harga Rp. 0,-. Wow sangat menarik bukan?


Promo tersebut berlaku untuk pengguna Simpati, Loop dan Kartu As. Namun sayangnya tidak semua pengguna Telkomsel dapat menikmati promo kuota gratis ini. Karena untuk mendapatkan promo tersebut harus memenuhi beberapa syarat yang telah di tetapkan oleh Telkomsel. Salah satu syarat utamanya adalah smartphone Android yang kalian gunakan harus yang termasuk dalam ke dalam program TAU. Untuk mengetahui apakah smartphone kalian terdaftar dalam program TAU atau tidak, kalian bisa langsung melihatnya melalui halaman resmi Telkomsel.

Nah, setelah kalian sudah memastikan bahwa smartphone kalian termasuk dalam program tersebut, maka kalian tinggal melakukan langkah-langkah aktivasinya untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 60GB. Akan tetapi dari 60GB tersebut ada pembagiannya, berikut ini detail pembagiannya. Kuota Internet 8GB, Internet 4G 12GB, Paket internet malam (midnight 00.07) 20GB serta paket Entertainment sebesar 20GB. Sayangnya masa aktif paket tersebut hanya satu bulan saja. Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah mudah aktivasi nomor kalian untuk mendapatkan kuota internet gratis Telkomsel.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel

Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0

1. Silahkan anda masukan kartu Simpati, Loop atau Kartu As kedalam ponsel yang telah didukung oleh program TAU Telkomsel. Untuk mengeceknya kalian bisa langsung mengunjungi website resmi Telkomsel melalui link di atas. 

2. Lalu daftarkan nomor Simpati, Loop atau Kartu As anda ke 444. (Lewati langkah ini jika nomor kalian sudah di registrasi)

3. Selanjutnya silahkan kalian unduh aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play.

4. Setelah itu daftarkan juga nomor kalian di aplikasi MyTelkomsel. Jika sudah mendaftar, kalian bisa langsung login ke aplikasi MyTelkomsel tersebut. 

5. Kemudian silahkan tap pada menu paket Internet, lalu pilih paket TAU bulanan. 

6. Maka kalian akan menemukan paket internet 40GB dan 60GB dengan harga Rp0.


7. Selanjutnya silahkan kalian pilih paket yang cocok untuk kalian apakah yang 40GB atau 60GB lanjutnya tap pada tombol berlangganan. 

8. Setelah itu, silahkan tunggu SMS masuk dari 3636 yang akan meng-informasikan bahwa paket TAU sudah diaktifkan. 


Lalu bagaimana jika smartphone kalian yang tidak termasuk dalam program TAU? Trik dari admin kalian bisa meminjam hp tetangga untuk mengaktifkan paket tersbut. Giman cukup mudah bukan?
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash
Demikianlah trik dapat kuota internet gratis Telkomsel terbaru yang dapat admin sampaikan untuk anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda seputar program promo Telkomsel terbaru. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Dapat Kuota Internet Gratis Telkomsel Terbaru 60GB Rp0

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.