Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Setting Anonytun Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

Advertisement
Cara Setting Anonytun Untuk Mengubah Kuota Telkomsel - Seperti yang kita tahu, Telkomsel memiliki banyak sekali pembagian kuota. Diantaranya Videomax, Youthmax, GamesMax, Catchplay Midnight dan masih banyak lagi lainnya. Sebenernya pengguna hanya membutuhkan satu jenis kuota saja untuk kebutuhan internet harian, yaitu kuota flash reguler 24 Jam. Dengan kuota flash tersebut pengguna sudah bisa ber-internetan ria tanpa ada batasan kapan saja dan dimana saja. Akan tetapi Telkomsel sendiri tidak serta-merta menciptakan pembagian paket kuota seperti yang Admin sebutkan di atas, tentu tujuan utamanya adalah untuk mempermudah pengguna menggunakan aplikasi favorit meraka. Seperti misalnya, pengguna yang suka nonton film movie atau sinetron, cocok menggunakan paket Videomax yang bisa digunakan untuk menonton film melalui aplikasi Hooq dan Viu. Sedangkan pengguna yang suka chatting menggunakan Line cocok menggunakan paket Yothmax dan begitu seterusnya.


Lalu bagaimana dengan pengguna yang tidak suka nonton film tapi memiliki kuota Videomax yang melimpah? Tentunya sangat sayang jika tidak digunakan, karena seiring berjalannya waktu masa aktif kuota Videomax tersebut akan habis. Nah, melalui tangan-tangan kreatif kuota Videomax atau Youthmax tersebut bisa di rubah menjadi kuota flash reguler 24 jam, sehingga bisa digunakan untuk browsing, download, streaming Youtube dan lain sebagainya. Untuk merubah pembagian kuota Telkomsel agar menjadi kuota Flash. Kita hanya membutuhkan bantuan aplikasi yang bernama Anonytun, aplikasi ini dapat kalian unduh secara gratis di Google Play.

Anonytun merupakan aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang akan menyediakan koneksi aman untuk melindungi privasi pengguna seperti IP addres, lokasi dan lainnya ketika berselancar di internet. Tidak hanya itu, Anonytun juga dapat memotong firewall anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi tanpa batas atau pembatasan. Tentunya masih banyak fitur-fitur dari aplikasi VPN yang satu ini. Sedangkan jika kalian menggunakan Anonytun ini untuk merubah pambagian kuota Telkomsel menjadi flash, kalian harus melakukan beberapa settingan terlebih dahulu. Pada kesempatan ini admin akan memberikan tutorial cara setting Anonytun untuk merubah kuota Telkomsel seperti Videomax dan Youthmax manjadi kuota biasa. Dibawah ini adalah langkah-langkah setting Anonytun untuk Telkomsel.
Baca Juga: Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan KPN Tunnel Revolution

Cara Setting Anonytun Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Anonytun melalui Play Store atau kalian bisa download Anonytun versi Pro melalui link ini. Setelah terpasang, kalian bisa langsung menjalankannya. 

2. Pada halaman awal pilih STEALTH SETTING yang ada di sudut kanan atas. Selanjutnya ikuti pengaturan seperti parameter gambar dibawah ini:


3. Kemudian pada bagian Advanced SSL Setting pilih Edit SSL Settings. Selanjutnya lihat gambar dibawah ini dan ikuti pengaturannya.


Untuk URL bug Spoof Host nya silahkan download list nya melalui link dibawah ini:
Download URL Bug videomax dan yotuhmax work terbaru
4. Jika semuanya sudah di setting dengan benanr maka langkah terkahir pilih Save.
Baca Juga: Cara Setting Kuota Videomax dan Youthmax Untuk Game Online Mobile Legends
5. Langkah terkahir, kembali ke halaman Awal lalui pilih CONNECT. Maka Anonytun akan secara otomatis menghubungkan ke server.

6. Terakhir silahkan perhatikan pada status bar, jika sudah terhubung maka akan tampak seperti gambar dibawah ini.


Baca Juga: Cara Merubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash 24 Jam
Gimana sangat mudah bukan setting aplikasi Anonytun untuk mengubah paket kuota Telkomsel? Nah, jika masih ada yang kurang jelas, silkahkan bertanya melalui kontak WA admin di atas atau melalui halaman kontak blog ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Setting Anonytun Untuk Mengubah Kuota Telkomsel

5 komentar:

  1. Admin, itu berlaku sekali paketan atau tiap paket baru harus setting lagi? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika sudah di setting maka settingan akan tersimpan di apliaski Anonytun-nya, seterusnya tinggal ubah URL bug nya saja antara Videomax dan Youthmax. Jika aplikasi anonytunnya di uninstall maka settingan akan hilang berarti agan harus setting ulang.

      Delete
  2. Top info nya gan, boleh tau url bug yang masih aktif saat ini gan ? Thanks

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.