Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

Advertisement
Cara Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam - Paket internet chat Telkomsel merupakan paket yang khusus digunakan untuk ber-chatting ria di aplikasi sosial media. Aplikasi yang didukung oleh kuota chat Telkomsel ini adalah BBM, Line dan WhatsApp. Kuota internet chat tergolong murah hanya Rp. 20.000,- sudah mendapatkan jumlah kuota yang cukup besar yaitu 4,2 GB. Wow lumayan murah bukan? Sedangkan kebanyakan pengguna tidak habis memakai kuota chat ini, akibatnya kuota chat tersebut terbuang cuma-cuma akibat masa aktifnya yang sudah habis.

Nah, dari pada kuota chat-nya tidak terpakai, pada kesempatan ini admin akan memberikan trik cara merubah kuota chat Telkomsel menjadi kuota reguler biasa 24 jam yang nantinya bisa digunakan untuk browsing, cahtting di Facebook, download stremaing video layaknya seperti kuota flash biasa yang dapat digunakan internetan tanpa ada batasan. Gimana kalian tertarik untuk merubahnya?


Untuk merubah kuota chat menjadi kuota reguler, kita akan memanfaat aplikasi VPN yang bernama OpenVpn for Android. Aplikasi ini bisa kalian download secara gratis melalui Google Play. Berikut ini, cara setting OpenVpn for Android untuk merubah kuota chat Telkomsel menjadi kuota biasa.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018

Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

1. Silahkan download aplikasi OpenVpn for Android melalui Google Play.

2. Sesudah aplikasinya terisntal di ponsel jangan langsung di buka dulu, hapus dan ganti dulu APN default di ponsel menjadi manisharm1. Untuk proxy silahkan dikosongkan saja.


3. Kemudian buka OpenVpn for Android, lalu pada halaman awal tap icon anak panah + untuk membuat profil baru. Lalu cari dimana kalian menympan config yang telah di download tadi.


Baca Juga: Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

4. Selanjutnya Nama Profil di isi dengan NeoChat, Jenis pilih nama Penggunaansandi. Untuk nama pengguna isi : vpnsplit.com-1476733149089487 password : q##Ds

5. Setelah pengturan profil sudah di pastikan benar, sekarang kembali kehalaman awal lalu silahkan coba konekan dengan cara sentuh pada nama profil yang telah di buat tadi. Jika ada notif langsung saja pilih Ok.

Jika OpenVpn form Android sudah konek maka akan di tandai dengan gambar icon kunci di statusbar ponsel anda.
UPDATE : Terbaru! Cara Setting Anonytun Kuota Chat Telkomsel Work
Demikianlah cara mengubah kuota chat Telkomsel menjadi Kuota reguler biasa yang bisa admin sampaikan untuk kalian semua. Semoga trik kuota chat ini bermanfaat dan dapat menghemat kuota flash anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengubah Kuota Chat Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

3 komentar:

  1. dimana file confignya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. File config sudah di sertakan link downloadnya gan di artikel. Sialhakan di cek lagi.

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.