Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek Memvalidasi Payload

Advertisement
Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek Memvalidasi Payload - Anonytun merupakan salah satu aplikasi VPN untuk smartphone Android yang paling banyak digunakan oleh para pengguna layanan Telkomsel untuk merubah kuota Youthmax atau Videomax menjadi kuota flash. Namun belakangan ini aplikasi Anonytun susah connect dan stuk untuk memvalidasi payload. Banyak dari user yang menyangka bahwa trik Anonytun ini sudah mati atau co id. Padahal hal ini terjadi kemungkinan besar karena ada perubahan untuk kuota Youthmax dan Videomax itu sendiri.


Nah, bagi kalian yang sekarang sedang kebingungan karena aplikasi Anonytun-nya tidak bisa konek, pada kesempatan ini Admin akan memberikan cara untuk mengatasinya. Cara yang admin berikan ini berlaku untuk semua veri Anonytun baik yang pro maupun free. Baiklah dibawah ini ulasan selengkapnya.
Baca Juga: Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler

Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek Memvalidasi Payload

Sebelumnya pastikan bahwa kalian sudah memiliki settingan Anonytun yang work untuk merubah kuota Youthmax atau Videomax menjadi kuota flash. Karena jika settingannya ada yang salah maka biasanya Anonytun tidak akan bisa terhubung / connetc. Jika kalian belum tahu settingan Anonytun untuk merubah kuota youthmax/videomax yang work, kalian bisa membacanya pada artikel ini: Cara Setting Anonytun Untuk Rubah Kuota Telkomsel

Jika pengaturan sudah kalain pastikan benar atau sebelumnya udah pernak konek, namun sekarang tiba-tiba tidak bisa konek dengan notif memvalidasi payload, berikut ini cara mengatasinya.

  1. Langkah pertama, silahkan pilih Stealth Settings yang ada di sudut kanan atas.
  2. Kemudian ubah Connection Protocol menjadi TCP lalu Connection Port menjadi 80. Kemudian Save pengaturan.
  3. Selanjutnya pada halaman awal pilih konek/connect, setelah terhubung diamkan dulu sesaat jangan digunakan untuk browsing atau streaming di Youtube, karena ini masih memotong kuota flash. 
  4. Kemudian silahkan anda Diskonek kembali, dan segera masuk ke Stealth Setting lagi rubah Connection Protocol ke SSL dan Connection Port 443 kembali seperti pengaturan awal. Terakhir koneksikan kembali. (langkah ini harus dilakukan secara cepat).

Jadi langkah ini bisa dikatakan sebagai pancingan untuk menghubungkan Anonytun ke Connection Protocol 443.

Nah, sekarang Anonytun kalian sudah bisa terhubung kembali dan bisa ber-internetan secara bebas menggunakan kuota Videomax/Youthmax.
Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara mengatasi Anonytun tidak konek memvalidasi payload. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Anonytun Yang Tidak Bisa Konek Memvalidasi Payload

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.