Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mencari BUG Host Telkomsel Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru

Advertisement
Cara Mencari BUG Host Telkomsel Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru - Pasti kalian para pengguna Telkomsel yang memiliki kuota videomax atau youthmax dengan jumlah yang cukup banyak, dan bingung mau di pakai buat apa, sekarang sedang mencari-cari bug agar kuota tersebut bisa di ubah menjadi kuota reguler. Kuota videomax dan youthmax sendiri bisa kita ubah menjadi kuota reguler dengan mamanfaatkan aplikasi VPN (virtual privat network) seperti FlyVpn, Anonytun, Tweakware, Psiphon, KPNTunnel serta yang cukup populer adalah Http Injector. Namun semua aplikasi VPN tersebut membutuhkan settingan dan bug host atau url bug yang masih aktif untuk mengalihkan jalur akses. Sedangkan bug hot sendiri akan selalu update dari hari ke hari, minggu ke minggu bulan ke bulan, dan seterusnya :). Karena operator layanan yang kita gunakan kapan saja bisa menutup celah tersebut.


Nah, untuk kalian yang sampai sekarang belum mendapatkan URL bug untuk di inject-kan ke aplikasi VPN. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan bagaimana caranya mencari bug host yang masih aktif, namun admin akan mengulasnya khusus untuk bug videomax dan youthmax saja. Sedangkan untuk paketan operator lain seperti XL, Axis dan Indonsat, admin rasa caranya sama saja. Tapi perlu diketahui mencari bug host yang masih aktif tidaklah semudah membalikan telapak tangan, kalian harus melakukan beberapa uji coba untuk mendapatkan URL Bug yang work / masih aktif. Baiklah, di bawah ini langkah-langkah mencari URL bug host yang masih aktif untuk videomax dan youthmax.
Baca Juga: Cara Membuat Config HTTP Injector Videomax Telkomsel Terbaru

Cara Mencari BUG Host Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru

Pada tutorial ini admin akan mencontohkan dengan mencari URL bug videomax Telkomsel. Pastinya kalian tahu kuota videomax ini hanya bisa di gunakan pada aplikasi Viu dan Hooq. Nah, untuk url bugnya berarti masih berkaitan dengan Viu, Hooq dan Telkomsel, contohnya, Hooq.com, Viu.net, Telkomsel.com dan seterusnya. Untuk url bug nya kita akan mencari dari subdomain URL utamanya tersebut caranya:

1. Pertama silahkan kalian kujungi terlebih dahulu DNSDumpster.com menggunakan browser Chrome atau browser bawaan ponsel.

2. Selanjutnya silahkan ketikan nama domain yang akan kalian cari bug host nya pada kolom yang sudah tersedia. Contohnya Telkomsel.com selanjutnya tap tombol Search. Lihat gambar di bawah ini agar lebih jelas.


Maka kalian akan mendapatkan daftar sub domain dengan yang jumlah cukup banyak. 


4. Untuk mengetuhui apakah URL tersbut masih aktif bisa di gunakan untuk merubah kuota videomax atau tidak, kalian harus mengeceknya menggunakan http://www.redirect-checker.org/index.php bisa di akses dari browser di ponsel kalian juga. Lalu copy salah satu URL yang telah kalian dapatkan pada langkah nomor 2 ke kolom yang yang sudah tersedia. Pastikan juga kalian menuliskan URL dengan https:// atau http:// Terakhir tap tombol Analyse.

5. Selanjutnya akan muncul beberapa keterangan dari sub domain yang telah di analisa tersebut. Untuk mengatahui bahwa url tersebut masih aktif atau tidak bisa kalian lihat dari status, jika menunjukan nilai 200 maka bisa di pastikan URL tersebut masih aktif.


Baca Juga: Kode Rahasia Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2018
Demikianlah yang dapat admin sampaikan tentang cara mencari bug host Telkomsel videomax dan youthmax yang masih aktif. Untuk cara mencari bug host operator lainnya kurang lebih caranya sama. Jika masih kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar di bawah. Semua tutorial ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mencari BUG Host Telkomsel Videomax dan Youthmax Yang Masih Aktif Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.