Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Trik Lucky Spin di Mobile Legends Agar Mendapatkan Skin Hero Gratis

Advertisement
Trik Lucky Spin di Mobile Legends Agar Mendapatkan Skin Hero Gratis - Skin dapat kalian gunakan untuk merubah penampilan hero agar terlihat lebih gagah. Setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki beberapa skin/tampilan pengganti yang bisa kalian beli di shop. Namun sayangnya harga skin di Mobile Legends lumayan mahal dan harus dibeli menggunakan mata uang premium diamond. Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan skin gratis, di Mobile Legends tersedia lucky spin yang salah satu hadiahnya berupa skin hero. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan skin premium secara gratis dan permanen.


Lucky spin Mobile Legends dapat kalian putar secara gratis dalam waktu 2 minggu sekali, jika kalian tidak mau menunggu, kalian bisa menggunakan 20 diamond untuk 1 kali spin. Dan setiap minggu hadiah skin hero akan di ganti dengan skin hero lainnya. Tentunya kalian memiliki banyak peluang untuk mendapatkan skin hero yang kalian favoritkan secara gratis. Akan tetapi banyak player ML yang kecewa karena tidak pernah mendapatkan apa yang diharapkan, yaitu skin hero gratis dari lucky ini. Oleh karena itu banyak player yang mencari informasi tentang trik lucky spin di Mobile Legends agar bisa mendapatkan hadiah yang di inginkan yaitu skin hero favorit.

Pada kesempatan ini, admin akan mencoba mengulas beberapa trik lucky spin di Mobile Legends yang bisa kalian coba. Dibawah ini ulasan selengkapnya.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Banyak Point Pertarungan di Mobile Legends

Trik Lucky Spin di Mobile Legends Agar Mendapatkan Skin Gratis

1. Putar Lucky Pada saat Match Up
Trik lucky spin yang pertama ini cukup mudah, langkah pertama silahkan anda masuk ke room, terserah pada mode ranked ataupun classic. Pada room tersebut anda tidak perlu mengundang teman, sukup sendian saja. Langkah selanjutnya silahkan kalian pilih mulai, maka kalian akan menunggu selama kurang lebih 15 detik sebelum menemukan team untuk bertarung.


Nah, pada detik-detik ini lah saatnya masuk ke Toko > Lucky > langsung Spin. Jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan skin hero gratis dan permanen.

2. Spin Menggunakan Diamond
Seperti yang telah admin sampaikan di atas, bahwa lucky dapat kalian spin kapan saja menggunakan 20 dimaond untuk 1 kali putar. Jika kalian memutar dengan menggunakan dimaond, maka peluang untuk mendapatkan skin hero gratis akan lebih besar.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Hero Gratis di Mobile Legends
Demikianlan beberapa trik lucky spin di Mobile Legends agar mendapatkan skin hero gratis yang Admin bisa sampaikan untuk kalian semua. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan anda semuanya. Selamat mencoba!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Lucky Spin di Mobile Legends Agar Mendapatkan Skin Hero Gratis

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.