Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

[GUIDE] Tips dan Trik Cara Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

Advertisement
Tips dan Trik Cara Bermain Mobile Legends Bagi Pemula - Dalam versi pc dota 2 memang sangat banyak playernya bahkan untuk kita itu sudah tidak terdengar asing. Karena dota 2 ini sudah seperti game wajib yang harus ada di setiap warnet, lalu game ini muncul dalam versi mobile. Memang cara bermain mobile legend ini tidak 100% sama halnya dengan dota 2 namun setidaknya mirip.

Game ini bisa kalian download di google play store dengan keyword Mobile Legends Bang Bang. Jika kamu awalnya adalah player dota dan mempunyai android yang cukup memadai untuk bermain mobile legend ini pasti kamu menginginkan akunmu lah yang terbaik.

Hal ini sangat wajar dalam bermain mobile legend, bahwa semua orang ingin menjadi player yang hebat. Namun, jika kamu seseorang yang baru mengenal permainan ini atau biasa dikenal dengan "newbie" maka kamu harus belajar dari awal. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trik cara bermain mobile legend bagi pemula, jadi kalian dapat mempelajari hal hal mengenai mobile legend serta tips dan triknya.


Pada awal mula tips ini, saya akan memberikan informasi mengenai  hero mobile legend terbaik untuk pemula yaitu :
Baca Juga: Cara Top Up Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa

Hero Mobile Legends Terbaik untuk Pemula

Layla



Saya menyebutkan nama hero ini karena hero ini sudah kalian dapatin sejak pertama kali kalian bermain mobile legends. Memang logikanya hero-hero yang didapatkan secara gratis diawal itu tidak bagus, namun berbeda dengan hero yang satu ini.

Layla memiliki 3 skill utama yang sangat ofensif dan skill ini mampu membuat lawanmu kehabisan darah sangat banyak bahkan mati. Hero ini cocok untuk menghancurkan tower karena disaat lv 12 ini Layla dapat menyerang tower dari daerah aman sehingga tower tidak dapat menembak ke kita.

Layla ini sangat mengandalkan serangan basic nya jadi sangat cocok jika kamu lengkapi dengan item yang menambah kecepatan menyerang. Bahkan jika kamu semakin jauh menyerang musuhmu, maka semakin besar damage yang kamu hasilkan.

Lalu panduan untuk menggunakan hero layla dalam mobile legends ini yaitu Farming dengan cara membunuh creep dengan melakukan spam skill Malefic Bomb. Lalu bunuh lah creep dengan secepat mungkin dan kembali ke line yang kamu isi, ini agar kamu tidak kehilangan exp dan gold dari creep lane.

Disaat sudah saya jelaskan apa kelebihan layla di mobile legends, maka kekurangannya yaitu dari segi pertahanannya. Layla ini memiliki pertahanan yang sangat lemah dan sangat mudah mati jika diserang oleh hero yang agresif dan cepat. Maka dari itu untuk menutupi kekurangan ini dibutuhkan item yang pas.
Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Gratis di Mobile Legends
Berikut ini adalah item mobile legends untuk hero layla, diantaranya sebagai berikut :

Tunggu update selanjutnya... 
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : [GUIDE] Tips dan Trik Cara Bermain Mobile Legends Bagi Pemula

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.