Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash of Clans Tanpa Gems

Advertisement
Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash of Clans Tanpa Gems - Clash of clans ini dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam memainkannya, karena game ini sangat membutuhkan akan waktu untuk proses pembangunan bangunan-bangunannya. Tidak hanya harus sabar dalam menunggu pembangunan dalam coc, kamu juga harus memiliki ketekunan dalam mengumpulkan elixir dan gold.


Lagi dan lagi kesabaran diperlukan kembali dalam mengumpulkan elixir dan gold karena menyiapkan pleton beserta spell coc itu juga memerlukan waktu. Nah maka dari itulah muncul rasa penasaran bagaimana cara pembangunan / builder coc tanpa gems? apakah ini bisa? Bisa! apakah menggunakan cheat atau diharuskan root? Tidak!

Caranya sangat mudah dan cara ini legal atau aman untuk dilakukan, sehingga tidak membuat akun clash of clans kalian dibanned. Tentunya cara ini bisa dilakukan dalam TH berapapun itu, walaupun kamu baru memainkan clash of clans (Town Hall 1) maupun sudah lama memainkan game ini hingga townhall level 11. Nah langsung saja berikut ini adalah caranya sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Menstabilkan PING Internet Saat Main Game Online di Android

Cara Mempercepat Pembangunan / Builder COC Tanpa Gems

1. Download terlebih dahulu Clash of Clans di Google Play Store, Setelah itu Install.

2. Buka Clash of Clans, lalu login menggunakan google play game dengan gmail. Ini bertujuan agar dapat menyimpan proses perkembangan dalam coc kalian.

3. Setelah itu maka akan masuk ke game, Silahkan perbaiki perahu.

4. Jika sudah, klik perahu tersebut maka akan muncul Builder Base atau yang biasa dikenal COC
versi malam.

Baca Juga: Cara Mudah Mengetahui Isi Clan Castle (CC) Musuh War di COC

5. Untuk mempercepat pembangunan / builder coc tanpa gems ini kamu diharuskan sudah membangun menara jam.
6. Jika sudah membangun menara jam, silahkan klik maka akan terhitung mundur beberapa menit.

7. Selama proses menara jam berjalan, semua aktivitas dalam builder base akan cepat. Baik itu pembangunan, upgrade pleton, membersihkan pohon-pohon dan mempercepat pasukan untuk siap bertarung.
Memang Cara Mempercepat Pembangunan / Builder COC Tanpa Gems ini tidak berlangsung lama hanya beberapa menit saja, namun ini sudah lumayan untuk mempercepat proses pembangunan COC Anda. Dalam proses menara jam 10 menit ini bisa menghemat kira-kira satu jam proses pembangunan, Jadi dalam 10 menit jika kamu sedang mengupgrade tersisa satu jam lagi maka akan selesai dalam 10 menit.

Sekedar Tips untuk Anda, gunakan menara jam ini disaat bonus kemenangan 3x sudah tersedia. Agar disaat kamu selesai bertarung 1vs1 maka tidak perlu menunggu pleton selesai lagi, jadi langsung mencari lawan lagi. Dan catatan untuk cara ini, menara jam memiliki delay waktu 8jam lamanya untuk digunakan kembali dalam mempercepat waktu coc Anda.
Baca Juga: Cara Menambah Pasukan Clash of Clans (COC) Hingga 999
Nah itulah Cara Mempercepat Pembangunan / Builder COC Tanpa Gems yang aman dan tanpa root tentunya. Namun jika smartphone kalian sudah dalam keadaan root juga bisa kok melakukan ini. Oke terima kasih sudah membaca, Selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash of Clans Tanpa Gems

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.