Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Uc Browser Android

Advertisement
Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Uc Browser Android - Kita dapat mengetahui informasi apa saja didalam internet dengan tentunya menggunakan search engine terbaik yaitu google search. Dengan pencarian google kita dapat mengetahui informasi apa saja yang ada di dunia ini, tentu ini suatu jendela dunia bagi kita. Namun tidak semua situs atau website dapat dibuka oleh kita karena ini merupakan suatu ketentuan dari kominfo.


Kita dapat mencari sesuatu dan apa saja melalui google namun tentunya dengan browser. Browser yang sangat popular sekarang karena kecepatannya dan adblocknya yaitu UC Browser, siapa sih yang tidak memiliki UC Browser di smartphonenya? Dengan UC Browser kita dapat menjelajahi internet lebih cepat dan hemat data.

Situs yang diblokir ini biasanya berbau konten negatif, penipuan dan malware. Maka dari itu kita tidak bisa mengaksesnya di UC Browser karena situs telah diblokir. Namun terkadang kita yakin bahwa situs yang kita akan kunjungi ini aman dan tidak berbau konten negatif tapi kita tidak bisa membuka situs tersebut karena terblokir oleh internet sehat.

Maka dari itu bagaimana munculah sebuah pertanyaan yaitu bagaimana cara membuka situs yang diblokir dengan uc browser? Tentu ini bisa, namun kalian harus memastikan bahwa situs yang diblokir di uc browser ini aman dan bersih. Berikut ini adalah cara membukanya:

Cara Membuka Situs yang Diblokir di UC Browser

Cara yang akan saya berikan ini menggunakan layanan VPN, karena dengan layanan ini ip address kita akan dirahasiakan dan diganti oleh pihak ketiga. Maka dari itu internet menganggap kita bukan dari Indonesia, sehingga kita bisa mengakses situs yang terkena internet positif di UC Browser

Alatnya yaitu Turbo VPN, download Disini 

1. Buka link dan download
2. Jika sudah, tunggu maka akan diinstall
3. Bila sudah terinstall dibuka dan tekan Connect
4. Ceklist untuk mempercayai aplikasi ini melakukan VPN  
5. Dan OK
6. Buka UC Browser kembali, silahkan buka situs yang terblokir tadi
7. Maka akan terbuka! Selesai!
Kamu juga dapat menggunakan Aplikasi layanan VPN di Google Play Store lainnya. Namun untuk rekomendasi saya adalah Turbo VPN karena menurut saya ini ringan dan penggunaannya simple.

Baca Juga: Aplikasi Android Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Nah jadi itulah Cara Membuka Situs yang Diblokir dengan UC Browser dengan menggunakan salah satu aplikasi VPN yang ada di googleplay yaitu turbo vpn. Gunakan dengan bijak dan pastikan kamu menggunakan ini pada situs yang bersih, selamat mencoba!
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Uc Browser Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.