Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Kamera Autofocus Blur Terbaik Di Android

Advertisement
Aplikasi Kamera Autofocus Blur Terbaik Di Android – Dalam menghasilkan gambar yang berkualitas, biasanya para fotorafer profesional menggunakan kamera DSLR untuk membantu membidik objeknya, sehingga mudah untuk menghasilkan gambar dengan tampilan yang menarik. Namun, tidak semua orang bisa menggunakan kamera yang satu ini, bisa karena penggunaanya yang tidak simple, hingga harganya yang relatif mahal. Namun, anda bisa menggunakan aplikasi kamera autofocus untuk membidik gambar yang berkualitas.

Ada banyak beberapa referensi aplikasi di android yang bisa anda unduh dan anda gunakan untuk membidik gambar dengan fitur autofocus, yang tentu menjadi salah satu pilihan aplikasi menarik untuk anda coba unduh dan gunakan. Aplikasi yang satu ini hadir dengan tools editing yang beragam, dan membantu menghasilkan gambar yang berkualitas, seperti yang akan diulas lebih lanjut lagi, berikut ini untuk apa saja pilihan aplikasi android untuk kamera autofocus.

Aplikasi Android Kamera Autofocus Blur

1. HD Camera Ultra
 
aplikasi hd camera ultra

Aplikasi yang satu ini, merupakan salah satu pilihan aplikasi kamera autofocus yang memiliki kemampuan dalam membidik gamabr, dengan berbagai macam tools yang menarik didalamnya. Anda bisa menyeimbangkan warna putih dan mengatur kontras warna anda, dan menonaktifkan suara dalam penggunaan kameranya. Hasil gambar yang dihadirkan dalam aplikasi yang satu ini, berkualitas, layaknya aplikasi foto autofocus profesional.

2. Camera FV-5

aplikasi camera fv-5

Yang selanjutnya ini, merupakan salah satu pilihan menarik lainnya untuk anda yang ingin menggunakan kamera layaknya seperti kamera DSLR yang ada pada satu buah aplikasi saja. fitur menarik yang ada pada aplikasi ini seperti misalnya modus metering modus fokus, dan juga white balance, merupakan fitur lainnya yang mendukung aplikasi kamera autofocus ini, dengan tampilan hasil bidikan yang berkualitas.

3. Perfectly Clear

aplikasi perfectly clear

Perfecly Clear ini, adalah referensi aplikasi selanjutnya yang mampu menghadirkan gambar layaknya seperti gambar dengan kamera DSLR. Anda bisa mendeteksi wajah, mata hingga senyuman hanya dengan aplikasi ini, dan juga tools editornya yang beragam, dan bisa anda sesuaikan hanya dengan satu aplikasi saja, yang akan semakin membuat hasil bidikan anda makin berkualitas.

4. After Focus

aplikasi after focus

Aplikasi yang satu ini, adalah referensi selanjutnya yang tak kalah menariknya untuk anda gunakan. Anda akan serasa menggunakan kamera DSLR dengan satu aplikasi ini saja, dimana bisa mendapati gambar dengan objek blur, dan juga jernih yang menarik. Aplikasi android ini mudah diunduh dan digunakan, dengan perangkat tools editing yang hadir dengan berbagai macam fiturnya yang beragam.

5. Silent Camera

aplikasi silent camera

Yang satu ini, merupakan salah satu aplikasi foto dimana tidak ada suara shutter ketika menggunakannya. Aplikasi yang satu ini, selain hadir dengan fitur autofocus, juga memiliki ragam fitur lainnya seperti colour effect, hingga balance, dan juga white balance yang terdapat pada aplikasi kamera ini, yang menarik untuk anda unduh dan coba gunakan.

Baca Juga:

Itulah beberapa pilihan aplikasi android untuk kamera autofocus yang bisa anda unduh dan gunakan, untuk menghasilkan hasil jepretan yang menarik. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Kamera Autofocus Blur Terbaik Di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.