Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Game Strategi Perang Android Terbaik dan Paling Seru

Advertisement
Game Strategi Perang Android Terbaik dan Paling Seru – Game strategi kini semakin mudah dioperasikan pada perangkat Android. Menariknya jika game strategi dapat dimainkan secara multi player dengan pengguna di seluruh dunia. Game bergenre strategi memang termasuk permainan yang menantang, karena membutuhkan pemikiran kritis demi mencapai strategi bermain untuk mendapatkan kemenangan sekaligus kesenangan dari permainan tersebut.

Bagi para pengguna gadget Android mungkin suka bermain game strategi yang terbilang sangat seru. Salah satu game strategi yang cukup populer adalah Clash of Clans (COC) buatan dari Supercall. Karena itulah, posisi game COC bisa mencapai posisi teratas sebagai game strategi terbaik. Namun masih banyak game strategi perang Android terbaik yang bisa dimainkan pada platform smartphone, seperti ulasan berikut ini.

Game Strategi Perang Android Terbaik dan Paling Seru

1. Clash Royale

game clash royale

Clash royale adalah game strategi yang dikembangkan oleh Supercall. Di dalam permainan ini anda dituntut untuk bertarung melawan musuh menggunakan pasukan bersenjata miliki sendiri. Anda pun cukup menyusun kartu deck serta ketepatan agar dapat memenangkan permainan Duel. Jika anda menang di dalam pertarungan, memungkinkan akan memperoleh tropi di atas 20, namun sebaliknya bila kalah maka akan kehilangan tropi 20.

2. Clash of Kings

clash of kings

Clash of Kings adalah game multi player dari jenis genre game strategi perang secara real. Tampilan grafis yang cukup bagus menjadikan game ini banyak diunduh pengguna Android di seluruh dunia. Keseruan memainkan game yang hanya membangun sebuah kerajaan maupun pasukan kuat, sehingga tidak mudah dihancurkan oleh berbagai lawan. Hal lain yang bisa dilakukan yakni membangun sumber daya kerajaan dengan cara berburu tower. 

3. Game of War – Fire Age

game of war - fire age

Game of War – Fire Age berhasil membius perhatian pengguna Android, lantaran telah diistall oleh puluhan juta kali di Google Play Store. Adapun grafis yang disuguhkan sangat menawan sehingga pengguna merasa nyaman untuk memainkan game strategi tersebut. Para pemain cukup melatih pasukan agar menjadi pasukan yang terkuat, sehingga mampu mengalahkan lawan dan menjadi pemenangnya. Berikan pula permata dan senjata terkuat.

4. Sentinel 3

game sentinel 3

Permainan game bernama Sentinel 3 yang menampilkan sisi efek-efek apik agar terlihat 3D. Banyak tambahan unik hero baru yang memiliki atribut kemampuan khusus tertentu, sehingga membuat permainan semakin seru dan menyenangkan. Tipe game ini merupakan sejenis tower defence game yang memungkinkan anda harus mengagalkan lawan memasuki area tertentu dengan komponen penghancur yang dapat dibangun.

5. Great Little War Game

game great little war game

Satu lagi game strategi perang terbaik dari Great Little War Game yang memungkinkan anda untuk memimpin sebuah pasukan perang. Berbagai macam kemampuan perang, mulai dari tentara bersenjata, pistol, bazoka, sniper, tank dan sebagainya agar bisa melawan pasukan perang lain. Ada keunikan tersendiri dari permainan ini yang bisa dimanfaatkan sebagai situasi wilayah, seperti tanah, rendah dan perairan, sehingga mendapatkan tambahan uang bagi pasukan perang.

Baca Juga:

Mungkin hanya itu Game Strategi Perang Android Terbaik dan Paling Seru saat ini. Pastikan anda mengunduh di market place resmi milik Google di Play Store.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Strategi Perang Android Terbaik dan Paling Seru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.