Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik

Advertisement
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik –  Aplikasi yang ada pada Android kini semakin beragam macamnya, termasuk aplikasi kamera tembus pandang. Mungkin aplikasi kamera tembus pandang tersebut asli atau tidak, namu pada kenyataanya hasil yang ditampilkan benar seperti aslinya. Banyak macam software Android aplikasi tersebut, mulai dari tembus pandang ke dalam organ tubuh hingga tembus pandang melewati dinding.

Pada dasarnya ada beberapa aplikasi Android dengan fitur kamera tembus pandang yang hanya disuguhkan untuk lelucon saja atau sekedar aplikasi menghibur penggunanya. Oleh karena itu, gunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan tanpa merugikan orang lain di sekitarnya. Adapun aplikasi kamera tembus pandang Android terbaik yakni sebagai berikut.

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik


aplikasi xray scanner camera

Aplikasi Xray Scanner Camera yang memungkinkan anda supaya bisa melihat organ tubuh orang lain. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengarahkan kamera smartphone ke bagian objek yang anda inginkan. Sebagai contoh anda ingin melihat x-ray dari organ tubuh orang, jadi tinggal arahkan saja kamera  ponsel ke objek seperti kaki, tangan, kepala, atau bagian perutnya. Namun yang jelas kamera tersebut bisa diarahkan ke gambar manusia. 


aplikasi human x-ray scanner

Human X-Ray Scanner merupakan kamera tembus pandang Android asli dan nyata namun sebenarnya hanya untuk lucu-lucuan saja. Konsep dari aplikasi kamera tembus pandang Android tersebut dapat melihat kerangka tubuh manusia, bahkan mampu melihat organ tubuh bagian dalam. Namun anda tidak perlu khawatir, lantaran aplikasi Human X-Ray Scanner dalam realisasinya untuk main-main agar bisa mengakali atau menjahili teman. 


aplikasi xray scan

Xray Scan yang termasuk bagian dari aplikasi kamera tembus pandang dan bukan termasuk aplikasi asli. Hal ini karena aplikasi Xray Scan dikembangkan untuk pengguna Android yang ingin lelucon atau menjahili teman. Cobalah anda memperlihatkan xray tangan kiri anda sendiri untuk bisa mengelabuhi teman. Maka tak heran aplikasi Xray Scan lebih banyak bersifat menghibur para pengguna Android bukan untuk kebutuhan pekerjaan tertentu. 


aplikasi body scanner free prank

Aplikasi Body Scanner Free Prank kini bisa digunakan untuk mengerjai teman anda, karena di dalamnya menyuguhkan beberapa pilihan foto X-ray yakni foto kerangka manusia dan foto seekor monyet. Adapun cara menggunakannya adalah dengan memerintahkan teman untuk berbaring, dan kemudian menggerakkan smartphone agar bisa memindai di atas tubuhnya. Selepas itu, akan tampil gambar tembus pandang dan ternyata adalah monyet.


disensor kamera

Terakhir aplikasi Disensor Kamera yang menampakkan foto atau gambar keren untuk dilihat. Berbagai efek bisa anda dapatkan, mulai dari efek pixel, teks, black box, blur dan beberapa efek yang lainnya. Adapun fitur pada aplikasi ini bisa langsung dijadikan editing foto yang baru saja diambil dengan kamera smartphone Android. Setelah itu, gambar atau foto tersebut anda edit di media sosial yang tentu saja akan menjadi trendi paling menarik.

Bca Juga:

Setelah mengetahui aplikasi kamera tembus pandang tersebut, pastikan Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk smartphone Android.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.