Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Akun Point Blank Mobile Indonesia di GoodGames

Advertisement
Cara Membuat Akun Point Blank Mobile Indonesia di GoodGames - Siapa yang tidak mengenal dengan game yang ber-genre FPS tembak-menembak online satu ini. Yap, Point Blank telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta gamers di seluruh dunia. Sekarang game yang biasa di sebut PB ini sudah hadir untuk ponsel berbasis Android dan Iphone dan di berinama Point Blank Mobile. Game Point Blank Mobile ini di kembangkan oleh Zepetto serta True Digital Plus Co,Ltd Thailand. Walapun sampai artikel ini di publikasi 02/10/2016, PB Mobile belum secara resmi di rilis di Indonesia.

Kabar terbaru tentang perilisan PB Mobile di Indonesia sepertinya tidak akan lama lagi, karena di dilansir dari fanspage resminya PB Mobile akan segera di luncurkan versi CBT di Indonesia pada minggu ke 4 bulan oktober ini. Untuk kalian para troopers harus tetap bersabar hingga PB Mobile bisa di download secara langsung dari Google Play maupun App Store.

Nah, sebelum PB Mobile rilis anda bisa mempersiapkan untuk membuat akun PB Mobile agar nanti setelah Point Blank Mobile rilis anda sudah memiliki akun untuk login. Di kutip dari official site PB Mobile Indonesia (http://pbmobile.id) untuk membuat akun Point Blank Mobile bisa menggunakan beberapa metode. Diantaranya menggunakan akun Facebook, Google Plus, GoodGames serta TrueID. Tentunya untuk akun FB dan Google Plus anda sudah memilikinya bukan? Dan tidak perlu untuk di bahas lagi.

Namun jika anda tidak ingin menggunakan akun FB dan Google Plus untuk login ke game Point Blank Mobile, anda bisa menggunakan akun GoodGames. Untuk mendaftar akun GoodGames hal ini juga sudah di bahas oleh temen-temen Troopers di Forum Point Blank Mobile. Berikut langkah-langkah daftar akun GoodGames yang dikutip dari Forum PB Mobile.

Cara Membuat Akun Point Blank Mobile 

1. Silahkan anda anda mengunjungi official site PB Mobile di http://pbmobile.id. Kemudian pada menu bagian atas pilih "Daftar ID".

membuat akun pb mobile

2. Kemudian anda akan di arahkan ke form registerasi akun GoodGames. Lalu isi kolom pendaftaran seperti Username, Password dan juga Email anda. Pastikan email yang anda gunakan untuk mendaftar adalah email asli milik anda, karena nanti GoodGames akan memverifikasi email.

membuat akun pb mobile di goodgames

3. Selanjutnya isi captcha dan jangan lupa ceklis pada bagian Terms&Conditions. Lalu klik submit untuk melanjutkan.
membuat akun pb mobile di goodgames


4. Kemudian buka email anda karena GoodGames telah mengirimkan email konfirmasi ke email yang anda buat daftar tadi. 

membuat akun pb mobile di goodgames


5. Pada email konfirmasi silahkan anda klik “URL : Click here to active your email”.

membuat akun pb mobile di goodgames


6. Terkahir anda bisa langsung login ke GoodGames dengan username dan password yang anda buat daftar tadi. 

membuat akun pb mobile di goodgames

7. Selesai.

Sekarang anda sudah memiliki akun GoodGames dan sudah bisa digunakan untuk login ke game Point Blank Mobile dengan menggunakan username/email dan password yang anda buat daftar di GoodGames tadi.

cara login pb mobile dengan akun goodgames

Baca Juga: Trik Mendapatakan Gold dan Diamond Gratis di Point Blank Mobile

Untuk informasi seputar PB Mobile Indonesia anda bisa menanyakannya pada fanspage resmi PB Mobile. Anda juga bisa bergabung di Forum PB Mobile untuk berdukusi seputar Point Blank Mobile bersama teman-teman Troopers Indonesia lainnya. Karena disana memang tempat berkumpulnya para Troopers PB Mobile Indonesia.

Demikian artikel seputar cara membuat akun Point Blank Mobile Indonesia yang dapat saya sampikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Akun Point Blank Mobile Indonesia di GoodGames

4 komentar:

  1. Replies
    1. Yap bener banget gan :D Pastinya PB Mobile tidak kalah seru sama Point Blank versi PC :)

      Delete
  2. gan gmana kalo daftar harus emailnya make gmail atau Fb
    gan tolong infonya gans

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih enak pake akun GoodGames gan. Tapi kalo mau login pake Facebook dan Google Plus juga bisa :)

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.