Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Paling Direkomendasikan

Advertisement
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Paling Direkomendasikan – Bahasa Inggris merupakan bahasa asing yang kini menjadi salah satu bahasa resmi dunia yang memang dihampir seluruh penjuru dunia menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa resmi mereka. Namun untuk di Indonesia pada khususnya, bahasa aslinya memang bukan bahasa inggris, akan tetapi mempelajari bahasa inggris merupakan suatu keharusan, agar nantinya bisa bersaing dan tidak ketinggalan jaman. Dalam belajar bahasa inggris tentu saja agak kesulitan dalam mencari kosakata, maka digunakanlah kamus yang memang salah satu cara praktis untuk mencari arti disetiap kosakata yang sulit untuk dimengerti.

Dulunya, kamus bahasa inggris hanya berbentuk sebuah buku tebal yang memang untuk dibawa kemanapun kurang begitu praktis. Namun seiring berjalannya waktu, saat ini selain google translate, terdapat pula berbagai macam aplikasi android untuk kamus bahasa inggris yang bisa anda gunakan dan tentu saja bisa anda bawa kemanapun anda pergi secara praktis. Untuk kamus bahasa inggris terdapat fitur online dan juga offline yang bisa anda gunakan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi kamus bahasa inggris untuk android yang paling direkomendasikan untuk anda.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Paling Direkomendasikan

1. Kamus Inggris

aplikasi kamus paling direkomendasikan

Aplikasi kamus bahasa inggris ini, merupakan salah satu aplikasi android yang memiliki beragam fitur menarik untuk anda gunakan. Keakuratan dalam menerjemah kosakata dalam aplikasi ini terbilang cukup akurat dengan kinerja pencarian kosakata yang bisa dilakukan via database kamus, sehingga bisa berjalan dengan sistem offline. Aplikasi android ini, juga menyediakan fitur pencarian online nya yang tentu akan memiliki kemudahan yang lebih banyak dari fitur offline nya.

2. Indonesian English Dictionary

aplikasi kamus paling direkomendasikan

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuan uniknya yang bisa anda gunakan untuk menerjemahkan melalui kosakata bahasa inggris tanpa limit sekalipun. Selain itu, pengguna pun tidak akan terbebani untuk membayar dalam mengunduhnya, karena aplikasi android ini, bisa anda unduh secara gratis, via playstore android. Selain bisa menerjamahkan kosakata secara akurat, aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi utama anda dalam menerjemahkan kalimat yang panjang sekalipun.
 
3. Google Translate

aplikasi kamus paling direkomendasikan

Aplikasi android ini, selain bisa diakses dalam bentuk situsnya, juga bisa anda gunakan dalam bentuk aplikasinya yang tidak akan memberikan anda kesulitan dalam mengoperasikannya. Aplikasi android ini, bisa anda gunakan untuk mencari kosakata yang akurat dalam bahasa inggris, maupun sebaliknya, juga bisa digunakan sebagai penerjemah kata yang panjang sekalipun. Namun dalam penggunaannya, google translate mengharuskan anda agar bisa terkoneksi kedalam jaringan internet.

4. Kamus Inggris (Kamusku)

aplikasi kamus paling direkomendasikan

Walaupun diakses secara offline, namun keakuratan dan kekayaan kosakata yang ada dalam kamus ini sangatlah tepat. Anda bisa menerjemahkan atau mencari arti ksakata baik dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia, maupun sebaliknya. Aplikasi ini jika tidak mampu mencari kosakata yang anda inginkan, maka bisa digunakan dalam sistem online, yang akan mencari kosakata pilihan anda dengan tepat.

5. Kamus Lengkap Inggris Indo

aplikasi kamus paling direkomendasikan

Anda tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi kamus bahasa inggris ini. karena dalam pembuatannya, aplikasi ini didesain sebagai aplikasi kamus yang user interfacenya bagus, dan juga dapat dengan baik menyimpan hasil terjemahan agar nantinya bisa anda lihat kembali di historinya. Akan tetapi, aplikasi kamus bahasa inggris ini, hanya bisa diakses secara online saja untuk bisa bekerja. Terdapat hingga 1 milyard kata didalamnya, termasuk frasa yang ada dalam bahasa inggris dan juga bahasa Indonesia.

Baca Juga:

Demikian beberapa aplikasi android untuk kamus bahasa inggris yang paling direkomendasikan. Semoga bermanfaat untuk anda sebagai salah satu rekomendasi terbaik untuk anda gunakan dalam pencarian kosakata asing dalam bahasa inggris.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Paling Direkomendasikan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.