Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini 5 Daftar Game Pokemon Android Yang Populer Dan Seru Dimainkan

Advertisement
Game Pokemon Android Yang Populer Dan Seru Dimainkan – Bagi anda yang merupakan salah satu pecinta anime, maka sudah tidak asing lagi tentunya dengan game android dengan karakter Pokemon yang memiliki keseruan tersendiri dalam memainkannya. Game android ini memiliki mode permainan yang menarik untuk anda mainkan. Karakter pokemon yang merupakan salah satu karakter anime yang memiliki banyak penggemar memiliki daya tarik tersendiri agar orang orang mau memainkan game android ini. game dengan karakter pokemon ini, memiliki grafis yang menarik, dan mode permainan yang berbeda – beda.

Dulunya, game pokemon hanya bisa dimainkan untuk game android PC ataupun konsol game saja. Saat ini, anda bisa memainkan game Pokemon dengan menggunakan bantuan smartphone android anda. banyak jenis game dengan karakter pokemon yang populer dan seru untuk anda mainkan. Masing – masing bisa anda mudah dapatkan melalui playstore android anda. berikut ini adalah beberapa referensi game pokemon untuk android yang populer dan seru dimainkan yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda.

Game Pokemon Android Yang Populer Dan Seru Dimainkan

1. Poke Pet
 
game poket pet

Aplikasi game android karakter pokemon ini, merupakan salah satu game dengan genre arcade yang memiliki banyakkarakter pokemon didalamnya. Anda bisa memainkan game android ini secara single bahkan multiplayer sekalipun. Mode permaian yang dihadirkannya seru dan menarik untuk anda mainkan. Selain itu, game android pokemon ini, memiliki grafis yang menarik.

2. Beastie Bay

game beastie bay

Adna mesti menangkap dan mencari monster dengan aplikasi game android ini. selain itu, anda juga mesti membangun bangunan serta pulau untuk ditempati. Tampilan 8 bit nya yang klasik ini, akan memberikan efek yang ringan dan mudah untuk dijalankan. Untuk mengunduhnya, anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui playstore android anda.

3. Tap Tap Monsters Poket Dragon

game tap tap monster poket dragon

Game android pokemon yang satu ini, memiliki grafis yang menarik dan bisa anda gunakan untuk battle dengan teman anda. anda hanya diberikan satu karakter pokemon saja untuk bertarung dnegan monster lainnya. Anda pun bisa membeli telur telur pokemon baru agar bisa menambah koleksi anda. game android ini, tidak perlu membuat anda mesti repot repot untuk menangkap pokemon.

4. Bulu monster

game bulu monster

Anda bisa menangkap pokemon dan bertarung melawan monster sekaligus bisa mengupgraden nya ke level yang lebih tinggi. Gameplay yang dihadirkannya memang terbilang mirip dengan jalan cerita pokemon. Bagi anda para penggemar pokemon, maka anda akan terpuaskan dengan grafis yang dihadirkan dalam aplikasi android ini, karena memang memiliki karakter yang menarik dan grafis yang baik untuk dimainkan.

5. Pokemon Go

game pokemon go

Salah satu game android yang saat ini sangat booming, karena baru release beberapa waktu yang lalu ini, memang sukses merebut perhatian para pengguna android. Game ini memiliki mode permainan dimana anda bisa memanfaatkan teknologi berupa Augmented Reality yang akan membuat anda mesti menangkap pokemon di dunia nyata. Game pokemon Go ini, memang memiliki keseruan dalam menarik minat penggunanya tersendiri, bahkan sebelum dirilis sekalipun.


Demikian beberapa game pokemon android yang populer dan seru untuk dimainkan. Semoga bermanfaat sebagai referensi menarik untuk anda jika ingin memiliki game android pokemon ini. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini 5 Daftar Game Pokemon Android Yang Populer Dan Seru Dimainkan

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.