Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi Android Game Booster Terbaik Agar Tidak LAG Saat Nge-Game

Advertisement
Aplikasi Android Game Booster Terbaik – Sebelumnya taukah anda apa itu game booster? Mungkin bagi para gamers kedengarannya sudah tidak asing lagi. Iya, game booster merupakan aplikasi yang mampu mempercepat pergerakan dan menstabilkan FPS dari tampilan game. Tentu saja hal itu berguna untuk meningkatkan resolusi HD di saat memainkan game agar tidak hang maupun patah-patah.

Game booster sendiri dapat melepaskan kinerja nyata dari perngkat Android yang anda gunakan. Apalagi jika anda melihat perangkat smartphone anda benar-benar melakukan max potensi maka harus segera mencobanya. Tenang saja, di bawah ini ada beberapa aplikasi Android tentang game booster terbaik. Mari kita simak ulasannya.

Aplikasi Android Game Booster Terbaik

1. Game Booster PuzzleMania

game booster puzzlemania

Dari ukurannya aplikasi ini terbilang kecil yakni hany 1 MB lebih dan tentunya sesuai namanya dikembangkan oleh PuzzleMania. Untungnya aplikasi tersebut memiliki fitur yang lebih baik. Nah, jika anda ingin memilih mana game yang akan diberi mode gaming, maka tinggal pilih saja app dan berikan sesuai yang akan anda inginkan seketika membukanya. Untuk cara bekerjanya dengan membersihkan RAM pada Android, kemudian berlanjut dengan kinerja game online yang membatasi koneksi. 

2. CM Game Booster

cm game booster
Kehadiran aplikasi CM Game Booster pada perangkat Android adalah untuk memanajemen permainan. Apalagi ukuran file hanya 1.4 MB yang cukup bagus tanpa anda mengintallnya. Aplikasi ini tentunya mampu meningkatkan kecepatan dalam bermain game. Anda hanya perlu mengkliknya satu kali maka akan memperbaiki problematika jika tak cukup memorinya. Maka tak heran jika konsep permainan akan meningkat hingga 30 % lantaran kualitas RAM dapat meningkat saat dibuka.

3. Game Booster PerforMAX

game booster performax

Untuk ukuran aplikasi Game Booster PerforMAX ialah 1 Mb, maka rating yang diberikan cukup tinggi. Aplikasi yang satu ini dapat mengatasi masalah hang dan tidak responsive dalam permainan perangkat anda. Sementara itu, untuk cara kerjanya sendiri yakni cukup menekan tombol tengah dan memilih permainan apa yang akan anda jalankan. Kemudian, permainan favorit apa yang kerap dimainkan dan bisa juga ditambahkan ke bookmark.

4. Game Booster & Launcher

game booster & launcher
Sebenarnya aplikasi Game Booster & Launcher ini digunakan untuk meningkatkan kecepatan. Namun, kecepatan tersebut terlebih dahulu harus dibebaskan dari memori. Beralih untuk cara penggunaanya yakni dengan klik ikon permainan atau aplikasi yang akan anda tingkatkan. Kemudian dilanjutkan dengan memainkan game. Selain itu, juga mampu menutup aplikasi yang tidak terpakai saat berjalan.

5. GameBooster3

gamebooster3

GameBooster3 dapat membantu anda dalam meningkatkan performa kinerja hingga 100 % di kala game sedang berjalan di Android. Bukan hanya itu saja, aplikasi game booster ini juga membantu dalam speedup game dimana menggunakan aplikasi yang sangat user friendly. Adapun cara bekerjanya adalah dengan menutup tugas background sekaligus membesakan RAM dalam meningkatkan percepatan pemuatan sumber daya permainanan.

Baca Juga:

Itulah seputar informasi mengenai aplikasi Android pada game booster yang terbaik. Mudah-mudahan dapat menjadi referensi anda selanjutnya dalam  memilih sebuah aplikasi di Play Store.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Android Game Booster Terbaik Agar Tidak LAG Saat Nge-Game

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.