Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Aplikasi FlashScore Indonesia: Aplikasi Live Score, Hasil dan Jadwal Pertandingan Olahraga Terakurat

Advertisement
Aplikasi Live Score Olahraga - Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengisi waktu luangnya. Ada yang mengisi waktu luangnya untuk membaca, berlibur, bermain game, menyaksikan pertandingan dan sebagainya. Ya, berbicara masalah pertandingan, mungkin sangat erat kaitannya dengan pertandingan olahraga tentunya. Memang sungguh mengasikan jika kita melihat pertandingan olahraga, bukan? Apalagi jika melihat pertandingan favorit kita. Tentunya untuk melihat pertandingan tim ataupun grup yang kita favoritkan, kita harus datang ke lapangan atau tempat dimana pertandingan itu berlangsung, atau setidaknya harus menonton siaran televisi untuk menyaksikannya. Namun, sayangnya tidak selamanya pertandingan tersebut pas atau dengan jadwal ataupun kesibukan kita. Sehingga, kita tidak dapat melihatnya. Dengan begitu, bagaimana solusinya agar kita tetap mendapatkan informasi skor, dan sebagainya, tetapi kita tidak perlu datang atau menonton pertandingannya? Jawabannya sangatlah mudah, tinggal melihatnya di aplikasi live score terkini yaitu FlashScore Indonesia. Apa fungsi dari aplikasi ini? Bagaimana penggunaannya? Apakah akurat? Ya, semuanya akan dibahas secara lengkap dalam pembahasan artikel kali ini.

aplikasi flashscore indonesia

Aplikasi FlashScore Indonesia merupakan aplikasi yang memberikan layanan live score yang hadir dengan Bahasa Indonesia 100% dan mencakup kurang lebih 30 jenis olahraga. Olahraga tersebut antara lain yaitu sepak bola, badminton, voli, basket, rugby, tenis, voli pantai, golf, dan masih banyak lagi lainnya. Pada aplikasi ini para penggunanya akan mendapatkan layanan Live score dan result atau skor dan hasil langsung. Mengapa bisa demikian? Ya, dikarenakan aplikasi ini menggunakan konsep update informasi secara real-time pada pertandingan olahraga yang terkait. Seperti contohnya pada olahraga sepak bola, di dalam aplikasi ini, para penggunanya dapat melihat skor dan hasil langsung dari sebuah pertandingan pada English Premier League, American MLS, La Liga, dan pertandingan sepak bola bergengsi lainnya. Tidak hanya pada pertandingan sepak bola yang bergengsi saja, melainkan juga pada pertandingan-pertandingan sepak bola yang tidak terlalu populer seperti misalnya Venezuela Primera Division, hingga kompetisi sepak bola di Indonesia (ISC) juga tersedia. Total cakupan pertandingan ada sekitar lebih dari 5.000 kompetisi olahraga. Dengan kelebihan cakupan luas yang dimiliki oleh aplikasi ini, membuatnya menjadi aplikasi nomor satu di kelasnya.

aplikasi flashscore indonesia

Lalu, bagaimana dengan keunggulan lain dari aplikasi FlashScore Indonesia? Seperti namanya, aplikasi ini terdepan dalam kecepatan, kemudahan, keakuratan, dan juga kenyamanan. Dengan begitu, para penggunanya tidak perlu lagi meragukan layanan dari aplikasi ini. Hasil yang didapatkan pun akan sangat cepat dan akurat karena informasi akan diperbaharui kurang dari 10 detik setelah suatu kejadian pertandingan terjadi. Fitur-fitur yang termuat dalam aplikasi ini antara lain yaitu Fitur Langsung, Pertandingan Saya, dan juga Kompetisi Favorit. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, para pengguna dapat memilih dan juga menandai kompetisi liga serta pertandingan favoritnya yang mana sedang berlangsung maupan yang akan berlangsung. Hal itu akan sangat membantu bagi penggunanya untuk bisa mendapatkan informasi secara langsung saat sedang terjadi momen-momen yang penting seperti misalnya pada pertandingan sepak bola:
  1. Gol, 
  2. Pelanggaran, hukuman kartu merah atau kuning, 
  3. Pergantian pemain pada pertandingan, dsb.
Pada beberapa olahraga tertentu seperti sepak bola. FlashScore Indonesia menghadirkan statistik pertandingan dengan sangat lengkap mulai dari line-up head-to-head, penguasaan bola, offside dsb. bahkan hingga komentator langsung dalam pertandingan!

aplikasi flashscore indonesia

Bagi pengguna awal aplikasi FlashScore Indonesia ini jangan khawatir akan kesulitan untuk menggunakannya. Karena aplikasi ini dirancang untuk mudah digunakan maupun dimengerti. Nah, dari segi penampilannya, aplikasi ini terbilang cukup sederhana, tetapi tetap menarik dengan warna yang menyenangkan. Tidak hanya itu, layout teksnya pun menambah kemudahan dalam penggunaan aplikasi yang satu ini. Pada kesimpulannya, aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi all-in-one, dimana kita bisa mendapatkan beragam informasi seputaran pertandingan olahraga kesayangan kita. Tunggu apalagi, segera download aplikasi ini. Aplikasi ini dapat digunakan di Android, iOS, serta hadir dalam versi desktop dan juga mobile non-OS. Sehingga para pengguna PC, laptop dan juga Mobile non-OS tetap dapat mengakses aplikasi favorit ini. Untuk pengguna dekstop atau mobile non-OS, anda dapat mengakses langsung official site-nya di www.FlashScore.co.id.

Pada aplikasi ini juga tersedia fitur sinkronisasi pengaturan pribadi yang sangat kami sarankan untuk digunakan. Sehingga jika anda ingin menggunakan layanan aplikasi ini pada perangkat lain milik anda misalnya Laptop, Tablet, PC dsb. Anda tidak perlu repot – repot lagi mengatur ulang pengaturan pribadi anda. Caranya cukup mudah, anda tinggal membuat akun pada halaman official site yang telah disebutkan atau lebih gampang lagi yaitu cukup dengan masuk lewat akun social media anda (Facebook, Twitter, Google+). Tunggu apa lagi ayo coba aplikasinya! :)

aplikasi flashscore indonesia

Android Download via: PlayStore
iOS Download via: iTunes

Demikian ulasan tentang aplikasi FlashScore, aplikasi live score, hasil dan jadwal pertandingan olahraga terakurat yang dapat kami sampaikan untuk anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi FlashScore Indonesia: Aplikasi Live Score, Hasil dan Jadwal Pertandingan Olahraga Terakurat

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.