Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Ini Dia, 4 Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik

Advertisement
Ini Dia, Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik – Biasanya fitur videoplayer yang merupakan bawaan dari smartphone android anda, tidak semuanya bisa memutar segala macam format video di dalamnya. Maka dari itu, anda sangat memerlukan bantuan aplikasi untuk memutar video. Karena dengan bantuan aplikasi pemutar video bisa memungkinkan anda memutar video dengan berbagai macam format. Misalnya seperti MP4, Flv, dan masih banyak lagi format video yang lainnya.

Hal inilah yang membuat berbagai macam developer aplikasi berlomba-lomba menampilkan berbagai macam fitur terbaiknya untuk bisa digunakan memutar semua jenis video. Anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini karena biasanya di desain dengan tampilan yang sangat menarik dengan berbagai macam fitur pendukung lainnya. Dan berikut ini merupakan beberapa aplikasi video player untuk android terbaik yang bisa anda coba gunakan.

Baca Juga:

Aplikasi video player untuk android terbaik

Salah satu kelebihan dari aplikasi pemutar video ini adalah bisa dengan mudah meresume video. Selainitu, aplikasi yang di desain menarik ini bisa memungkinkan anda memutar video dengan berbagai format. Seperti MP4 Flv, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa keluar dari aplikasi ini dengan mudah tanpa harus mem-pause terlebih dahulu video yang sedang anda jalankan. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup populer dikalangan para pengguna android. Selain itu,anda bisa memasang file subtitle ke dalam bahasa Indonesia sehingga jika anda sedang menonton film asing, anda tidak akan kesulitan lagi untuk menerjemahkannya.

Selain untuk PC atau laptop, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini di smartphone android anda. terdapat fitur tombol lock yang digunakan untukmengunci aplikasi. Yang berfungsi agar video yang anda jalankan bisa berjalan dengan lancar walaupun anda tidak sengaja menekan layar smartphone anda. anda juga bisa mengatur intentistas cahaya seperti pada aplikasi MX player. Terdapat pula fitur resume dan juga subtitle yang semakin memudahkan anda dalam memutar video.

Aplikasi ini memiliki fitur kemudahan akses yang bisa anda jalankan. Akan tetapi pada aplikasi ini, hanya bisa menampilkan subtitle dari beberapa format video anda. akan tetapi untuk kemudahan memutar videonya, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memutar semua jenis format video dengan mudah. Maka dari itu, banyak sekali pengguna android yang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga tak kalah menariknya dengan berbagai macam aplikasi pemutar file video yang lainnya. Anda bisa memutar video dengan berbagai macam format, serta bisa mengatur intensitas cahayanya. Selain itu, fitur subtitle yang ada pada aplikasi ini semakin memudahkan anda ketika sedang memutar video film barat misalnya. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang banyak dicari oleh para pengguna smartphone android.

Itulan beberapa aplikasi pemutar video yang bisa anda gunakan di smartphone android anda. jadi anda bisa memilihnya sesuai yang anda inginkan di google playstore dengan kualitas yang maksimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia, 4 Aplikasi Video Player Untuk Android Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.