Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Browser Terbaik Untuk Android Paling Cepat 2016

Advertisement
Browser Terbaik Untuk Android Paling Cepat 2016 – Untuk sekarang memang banyak sekali browser yang menawarkan kecepatan untuk menunjang kebutuhan anda dalam berselancar di dunia maya. Dengan tuntutan mobilitas yang memang tidak bisa terlepas dari aktifitas browsing, memang browsing tidak dapat dipisahkan dari smartphone anda. Sampai kepada aktifitas akademik pun, browsing sudah menjadi nadi dalam kesehariannya. Layanan browsing yang cepat tentunya sangat membantu mobilitas untuk menunjang kebutuhan akses internet  anda.

browser android paling cepat

Mengingat teknologi sudah semakin sangat maju, banyak developer berlomba lomba menciptakan aplikasi browser dengan layanan akses internet yang cepat.Maka dari itu banyak aplikasi browser yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Dan dibawah ini merupakan 5 Browser terbaik untuk smartphone android paling cepat. Yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih.

5 Browser Terbaik Untuk Android Paling Cepat 2016

Digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna android ini merupakan salah satu browser terbaik. Jarang terjadi crash dan juga kestabilan nya  yang baik merupakan keunggulan dari apliaksi ini. Hal ini bisa membantu anda ketika memang anda diharuskan membuka banyak tab, sehingga tetap berjalan dengan normal. banyak fitur layanan pendukung dari chrome browser ini seperti swipe navigation, unlimited tab yang sudah diinteregasikan dengan layanan google. Aplikasi yang menjadi favorit para pengguna smartphone android  ini juga bisa menjadi penghemat data jika fitur reduce data usage diaktifkan.

Anda bisa menikamti aplikasi berlogo api ini tidak hanya di PC saja. Akan tetapi sekarangpun melaui  smartphone, anda pun bisa menikmati aplikasi ini khusus bagi anda pengguna android. Selain dari segi ukuran nya yang tidak terlalu besar, juga terdapat fitur lain yang bisa memanjakan anda yaitu dengan fast loading dari firefox for android ini. Selain itu, aplikasi ini memiliki kustomisasi home panel yang tentunya akan memudahkan anda untuk melihat halaman yang sering anda buka. Sekaligus dengan keunggulan fitur untuk mengunduh yang mudah.

Aplikasi dengan lambang lumba-lumba ini pun merupakan aplikasi browser yang menawarkan kecepatan browsing untuk anda. Fitur yang menjadi andalan dari aplikasi ini adalah anda tidak akan merasa bosan dikarenakan aplikasi Dholpin Browser memiliki wallpaper pilihan yang banyak dan juga anda pun bisa memilih tema yang terdapat didalam nya sesuai keinginan anda Selain kecepatan browsing yang disuguhkan, Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur Sonar atau perintah suara.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur downloadnya yang mirip seperti pengaturan download untuk internet. Selain itu dengan fitur andalan browsing yang super cepat. Bagi anda yang suka  download, UC browser ini bisa jadi salah satu referensi pilihan anda karena selain memiliki banyak fitur, aplikasi ini juga ringan dan cepat untuk melkukan aktifitas download. UC Browser for android (versi lengkapnya) dan UC Browser mini (ukuran kecil) merupakan dua jenis dari aplikasi ini. Dan selain itu aplikasi browser ini memang sangat diminati banyak orang karena memang keunggulannya dan juga fitur fitur lengkap yang tersedia di dalamnya.

Anda dapat sangat cepat membuka halaman yg anda tuju menggunakan aplikasi yang sudah lama populer di pengguna smartphone ini. Smartphone anda tidak terbebani dengan proses load yang begitu besar dikarenakan aplikasi ini akan mengkrompres halaman yg anda tuju dengan rasio yang cukup tinggi. Selain layanan browsing yang cepat, Aplikasi yang menjadi penggemar para pengguna smartphone untuk browsing ini mampu menghemat penggunaan data. Dan kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah dengan dilengkapi fitur tambahan navigasi yang memang cukup mudah digunakan.

Baca Juga:
Itulah 5 browser terbaik untuk android paling cepat. Aplikasi diatas merupakan aplikasi yang populer didunia. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan browsing anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Browser Terbaik Untuk Android Paling Cepat 2016

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.