Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

BBM Update ke versi 2.12.0.11, Apa Saja Yang Baru?

Advertisement
BBM update ke versi 2.12.0.11 - Beberapa hari yang lalu pengembang aplikasi instan messenger paling fenomenal ini yaitu Blackberry Messenger telah melakukan update ke versi yang lebih tinggi yaitu 2.12.0.11. Tentu saja pada versi terbarunya ini pasti ada perbedaan dari versi terdahulunya. Setelah smartphone saya mendapatkan notifikasi bahwa ada pembaruan untuk aplikasi BBM, saya langsung mengunduh dan menginstallnya, setelah saya menjalankan, ternyata BBM pada versi terbaru ini tidak ada perbedaan yang mencolok dengan versi sebelumnya yaitu 2.12.0.9.

Dikutip dari halaman resminya yaitu Google Play, BBM versi 2.12.0.11 hanya di lakukan peningkatan peforma dan perbaikan bug atau masalah-masalah yang terdapat di dalamnya. Karena seperti yang kita tahu, bahwasannya pada BBM 2.12 setidaknya telah di tambahkan beberapa ftur-fitur baru di antranya, pengguna dapat mengatur prihal untuk obrolan dengan banyak orang, pratinjau notifikasi dan BBM protected yang lebih aman. Oleh karena itu, pengembang telah menyempurnakan fitur tersebut dari beberapa masalah yang kerap di alami oleh pengguna.

bbm versi 212011

Nah, jika anda sering mengalami masalah pada aplikasi BBM yang anda gunakan saat ini, anda bisa langusng meng-upgradenya ke versi terbaru ini. Untuk melakukan update, anda bisa langsung mengunjungi halaman resminya yaitu Google Play Store. Namun jika anda mengalami kesulitan untuk melakukan update dari Google Play, anda  bisa mencarinya di situr penyedia direktori aplikasi terpercaya seperti APKMirror.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan seputar BBM versi 2.12.0.11. Semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan pengetahuan anda. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Update ke versi 2.12.0.11, Apa Saja Yang Baru?

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.