Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

5 Aplikasi Game Mirip GTA Yang Seru Untuk Android

Advertisement
Aplikasi Game Mirip GTA Yang Seru Untuk Android – Mungkin masih banyak dari anda yang belum tahu apa itu game mirip GTA. Nah, GTA itu sendiri merupakan game yang mana anda dapat memainkan peran sesorang di dalam game tersebut. Di samping itu, juga mempunyai misi yang sudah dikembangkan oleh developer. Adapun gameplay yang ditampilkan membuat anda semua greget lantaran tidak bisa dilakukan di dunia nyata.

Game yang mirip GTA ini bisa dikatakan sangat mengasyikan karena game tersebut memang disajikan dengan cheet yang menarik. Sementara disisi lain banyaknya rahasia yang terdapat pada game GTA dimana anda akan selalu dikejutkan dengan hal-hal yang tidak terduga. Maka tak heran jika game GTA telah dimainkan oleh 1000 lebih gamers yang terbilang cukup sukses. Agar lebih kenal aplikasi game mirip GTA , berikut ulasannya.

Aplikasi Game Mirip GTA Yang Seru Untuk Android

1. Bully

game bully for android

Bully termasuk salah satu game paling kontroversial  dengan genre action yang mana disetting pada lingkungan kampus. Di situlah anda akan memerankan sebagai James Hopkins yag merupakan seorang pelajar pemberontak di sekolah Bullworth Academy. Pastikan anda akan memperoleh sebuah sensasi layaknya game GTA, lantaran anda bisa dengan sebebasnya menjelajah area kampus, dan apabila anda merasa kawasan kampus membosankan maka bisa pergi ke kota dengan tujuan menyelesaikan misi yang ada.


simpsons: hit and run

Ada sebuah game yang tersedia di Xbox, PS2 dan PC  beserta dialog, dimana jalan cerita dan suara diisi oleh pengisi suara dalam serial TV The Simpsons. Nah, jika anda yang senang dengan serial TV Simpons, maka Hit and Run dapat anda mainkan. Menariknya telah ditampilkan dengan gameplay yang mana difokuskan pada aspek dengan berkendara. Namun , anda nnatiny akan mengelilingi kota Springfield. Adapun misi di dalam game ini yakni kekacuan, pastinya sangat keren bagi mereka yang  suka game liar.


traffic crash - highway racer

Game besutan Dodisoft ini terbilang sukses dalam menyedt orang-orang untuk memainkannya. Dimana ada 14 pilihan mobil yang disiapkan dalam permainan game yang harus anda coba, namun untuk tiga pilihan mode yang telah disediakan. Sementara itu, tantangan yang ada di dalam game ini, misalnya long run, hot pursuit, dan Crash Mode. Nah, anda tentunya akan dihadapkan dalam aksi mengemudi liar dimana akan melewati dan melintasi jalan raya yang dipadati banyak sekali kendaraan.


game bit dungeon ii

Berikutnya ada game Bit Dungeon II, dengan menyajikan petualangan melewati sebuah tempat yang bernama overworld dan pastinya di bagi dalam beberapa rangkaian layar, seperti pada game bit yang lainnya. Namun, apabila rangkaian layar tadi dijadikan menjadi satu bagian. Beberapa di antaranya seperti pegunungan salju, hutan, daerah rawa, dan tempat yang lain maka kesemuanya menjadi satu kesatuan. Di setiap zona game ini terdapat bos yang siap untuk menghadang karakter yang akan dimainkan.


game total anarcy

Total Anarchy juga game yang mirip dengan GTA yang mana begitu keren dalam ukuran game-nya yang kecil. Kemudian, game ini akan menampilkan 2G yang dinilai memiliki tingkat ketenaran yang cukup maksimal. Saat ini banyak juga yang memainkan, yang mana termasuk game full open world dengan menghadirkan suasana masa depan yang begitu mengasyikan. Adapun konsep masa depan tampak saat dalam game yang terdapat dalam mobil yang bisa terbang beserta senjata yang aneh.

Baca Juga:
Demikianlah informasi seputar aplikasi game mirip GTA untuk Android yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari game untuk mengisi waktu luang. Selamat mencoba.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Aplikasi Game Mirip GTA Yang Seru Untuk Android

2 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.