Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Install dan Menggunakan Emoji iPhone di Android

Advertisement
Cara install dan menggunakan emoji iPhone di Android - Tentunya anda sudah sangat familiar bukan dengan yang namanya emoji/emoticon. Yah tentu saja, karena pada era digital seperti ini banyak sekali model komunikasi yang dapat di lakukan. Seperti halnya berkomunikasi lewat instan messenger (chatting). Emoji merupakan simbol yang kerap digunakan oleh para pengguna sebagai pengganti kalimat/kata-kata untuk mengungkapkan ekpresi wajah. Baik senyum, cemberut maupun menangis. Bentuk-bentu emoji pun sangat unik dan memang dapat mewakili untuk mengungkapkan perasaan kita. Di setiap smartphone pasti memiliki emoji bawaan yang dapat dipakai, seperti contohnya pada smartphone Android, emoji yang dimilikinya cukup menarik dan banyak sekali macamnya.

Namun sering kali pengguna merasa bosan dengan emoji yang itu-tu saja. Nah, jika anda pengguna Android yang ingin menambah atau merubah emoji defaultnya, pada kesempatan ini saya akan memberikan ulasan cara install emoji iPhone di Android. Untuk cara installasi emoji iPhone kita tidak pelu membongkar file-file yang ada didalam system, tapi cukup dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga bernama Emoji Switcher yang dapat di unduh gratis melalui Google Play.

Aplikasi Emoji Swither mampu merubah semua emoticon yang ada pada smartphone Android dengan emoji yang dimiliki oleh smartphone lain. Diantaranya iyalah Samsung, LG dan iOS. Namun aplikasi ini membutuhkan akses root agar bisa melakukan installasi. Jika smartphone Android anda belum di root, anda dapat mencari tutorial rooting melalui Google sesuai dengan type smartphone anda. Jika sudah, simak cara install dan mengunakan emoji iPhone di Android di bawah ini yang dapat anda ikuti sekarang juga.

Cara Install dan Menggunakan Emoji iPhone di Android

1. Pertama unduh terlebih dahulu aplikasi Emoji Swither langsung melalui Google Play.
2. Jika aplikasi sudah terinstall atau terpasang di smartphone, silahkan anda langsung jalankan.
3. Pada saat pertama kali di buka, aplikasi ini akan meminta ijin akeses root, silahkan pilih "Ijinkan".
4. Selanjutnya anda tinggal memilih emoji jenis apa yang akan anda gunakan.

emoji iphone di android

5. Jika anda sudah memilih salah satu emoji, untuk memulai installasinya silahkan anda memilih "Set" kemudian tunggu sampai proses pemasangan selesai.

emoji iphone di android

Nah, sampai disini anda telah berhasil merubah emoji di Android anda dengan emoji yang dimiliki iPhone. Untuk mencobanya anda bisa langsung mencoba mengirim pesan menggunakan SMS ataupun aplikasi Instan messenger.

Baca Juga :
Begitulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar cara install dan menggunakan emoji iPhone di Android. Semoga bermafaat dan semalat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Install dan Menggunakan Emoji iPhone di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.