Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Update BBM 2.12.0.9 Penambahan Fitur Terbaru

Advertisement
Download update BBM 2.12.0.9 - Tepat pada tanggal 28 Januari 2016 Blackberry Limited secara besar-besaran memperbaharui aplikasi andalannya yaitu Blackberry Messenger (BBM). Saat ini, BBM for Android telah mencapai versi tertinggi 2.12.0.9. Pada versi terbaru ini Blacberry Limited telah menambahkan beberapa fitur baru agar para pengguna lebih mudah saat mengobrol bersama teman-teman di BBM.

bbm-2-12-0-9

Dikutip dari halaman resminya yaitu Google Play. Fitur baru yang di tambahkan diantaranya, pengguna dapat mengatur prihal untuk obrolan dengan banyak orang. Kemudian izinkan pengguna mengendalikan pratinjau notifikasi. Fitur ini akan berfungsi jika pengguna mendapatkan pesan BBM baru, maka pada notifikasi bar pengguna bisa langsung melihat isi pesan tersebut. Namun jika anda tidak menyukai fitur ini, anda dapat menonaktifkannya melalui setelan. Masuk ke Setelan>PING dan Notifikasi Pioritas> lalu hilangkan ceklis pada bagian Perlihatkan Pratinjau.

Fitur baru yang di tambahkan selanjutnya yaitu izinkan pengguna menggulirkan galeri gambar group. Saya sendiri kurang mengetahui apa fungsi dari fitur terbaru yang satu ini. Namun anda bisa langsung mencobanya sendiri di smartphone anda.

Tidak hanya itu saja, Blackberry Limited juga telah meng-update BBM Protected. Kini pengguna tidak perlu takut lagi jika obrolan pribadinya di ketahui oleh banyak orang. Karena BBM melakukan pembaruan untuk BBM Protected diantaranya adalah :
  • Pengguna sekarang dapat mengirim pesan berprioritas tinggi dari dalam obrolan.
  • Obrolan tim – mengizinkan pengguna mengatur perihal obrolan, dan mengundang anggota tim.
  • Obrolan dengan banyak orang sekarang menampilkan notifikasi Terkirim dan Dibaca.
Namun sayangnya dari segi tampilan, tidak nampak ada perubahan yang terlihat. Tapi tentu saja dengan penambahan fitur-fitur terbaru yang disebutkan di atas, pengguna kini lebih mudah untuk mengoprasikan aplikasi BBM di smartphone mereka. Karena pastinya Blackberry Limited telah menambah performa dan memperbaiki masalah-masalah yang dapat mengganggu pengguna.

Nah, anda dapat langsung mendownload dan update BBM versi 2.12.0.9 sekarang juga melalui Google Play agar lebih aman. Namun, jika anda tidak bisa meng-upgrade melalui Play Store, anda dapat mengunduh file apk-nya melalui situs direktori aplikasi terpercaya seperti APKMirror


Demikian informasi singkat seputar BBM versi 2.12.0.9 yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda. Salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Update BBM 2.12.0.9 Penambahan Fitur Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.