Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Pasang Xperia Keyboard di Semua Android Tanpa Root

Advertisement
Cara pasang Xperia Keyboard di semua Android - Tentunya anda sudah sangat familiar bukan dengan smartphone besutan produsen Sony yang satu ini? Smartphone Xperia selain terkenal dengan suaranya yang jernih, aplikasi keyboard bawaannya pun cukup diminati oleh para pengguna smartphone lain. Bagaimana tidak, Xperia Keyboard memiliki sensitivitas yang sangat nyaman ketika di gunakan untuk menginput teks. Selain itu, Xperia Keyboard memiliki banyak fitur, diantaranya adalah dapat di rubah menjadi mode alfa numerik 3x4 (non qwerty), memiliki emoticon default yang lucu dan unik, menginput teks dengan mode swipe serta memiliki beberapa tampilan tema.

Sebenarnya setiap produsen smartphone memiliki aplikasi keyboard bawaan, namun jika anda ingin menggunakan Xperia Keyboard di smartphone anda yang Non Xperia kini sudah bisa di lakukan dengan sangat mudah, bahkan tanpa dibutuhkan akses root. Karena belum lama ini Sony Mobile Communications telah meluncurkan aplikasi keyboard bawaan Xperia di Google Play. Sehingga dapat di install dan di pakai pada semua Android 4.4 KitKat dan lebih tinggi. Nah, jika anda ingin menjajal Xperia Keyboard di smartphone Android anda. Dibawah ini adalah langkah-langkah mudah cara pasang Xperia Keyboard di semua Android tanpa root.

xperia keyboard untuk semua android

Cara Pasang Xperia Keyboard di Semua Android Tanpa Root

  1. Pertama download Xperia Keyboard langsung melalui Google Play.
  2. Jika Xperia Keyboard telah trinstall di smartphone anda, silahkan masuk ke Setelan lalu pilih "Bahasa & Masukan".
  3. Pada Keyboard & metode masukan silahkan ubah Default ke Xperia Keyboard.
  4. Untuk mengtur Xperia Keyboard anda dapat memilih icon roda gigi yang berada di samping kanan. Silahkan atur sesuai dengan kebutuhan anda.
  5. Selesai.
Kini Xperia Keyboard telah menjadi keyboard default di smartphone anda. Gimana sangat mudah bukan? 

Artikel Terkait :
Begitulah ulasan cara pasang Xperia Keyboard di semua Android yang dapat saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda seputar smartphone Android. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pasang Xperia Keyboard di Semua Android Tanpa Root

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.