Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Memasang Tema Clash of Clans (COC) di Android Mudah

Advertisement
Cara Memasang Tema Clash of Clans di Android - Tentunya untuk para gamers Android sudah sangat familiar dengan game yang satu ini. Clash of Clans merupakan permainan online ber-genre strategy yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Tidak hanya dari jenis permainannya saja yang menyanangkan, melainkan dari segi grafis game ini mampu memanjakan mata para pemainnya. Setiap karakter pasukan maupun bangaunannya pun cukup menarik. Maka tidaklah heran jika para penggemar Coc kerap menjadikan gambar Clash of Clans sebagai tema maupun wallpaper di smartphone mereka.

tema clash of clans untuk Android

Jika pada kesempatan sebelaumnya saya telah mengulas cara memasang tema Naruto di semua Android. Kali ini saya akan membahans topik yang masih berkaitan yaitu cara memasang tema Clash of Clans di Android. Sebenarnya untuk memasang tema Coc sangatlah mudah, tatapi masih banyak dari para pengguna Android yang masih belum tahu untuk cara memsangnya. Karena di Play Store belum tersedia launcher maupun icon pack khusus bertema Clash of Clans. Maka dari itu, anda perlu melakukan beberapa konfigurasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemasangan tema  Clash of Clans di smartphone anda. Berikut ini adalah langkah-langkah mudahnya.

Cara Memasang Tema Clash of Clans di Semua Android Dengan Mudah

1. Langkah pertama download terlebih dahulu launcher yang bernama Buzz Launcher di Google Play
2. Setelah launchernya terinstall di smartphone anda, jadikan launcher tersebut sebagai launcher default di perangkat anda. 
3. Untuk download tema Clash of Clans-nya, pada layar home tekan tombol menu lalu pilih "Homepack Buzz"

tema naruto untuk android

4. Selanjutnya pada kolom pencarian ketik keyword "Clash of Clans" maka anda akan menemukan beberapa tema Coc yang dapat anda pilih salah satu. 

tema naruto untuk Android

5. Jika sudah ada yang di pilih, kemudian tekan tombol "Unduh" untuk menyimpan tema yang anda pilih tersebut. 

tema naruto untuk Android

6. Setelah selesai mengunduh tema, langkah terakhir silahkan pilih "Apply Theme" agar tema-nya bisa langsung di terapkan di smartphone anda.
Baca Juga: Cara Mempercepat Pembangunan/Builder Clash of Clans Tanpa Gems
Gimana cukup mudah bukan? Gambar di atas hanya salah satu contoh dari di tema Clash of Clans yang tersedia. Ada sekitar 189 tema yang bisa anda coba untuk mempercantik tampilan smartphone Android anda. 

Demikian ulsan tenatang cara memasang tema Clash of Clans (COC) di Android dengan mudah. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda seputar Android. Selamat mencoba, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memasang Tema Clash of Clans (COC) di Android Mudah

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.