Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

BBM Update ke Versi 2.11.0.16 Apa Saja Yang di Perbaharui?

Advertisement
BBM Update ke Versi 2.11.0.16 - Demi memenuhi kebutuhan para penggunanya, tepat pada tanggal 9 Desember 2015 yang lalu Blckberry Limited kembali menggulirkan update untuk aplikasi instan messenger terbaiknya yaitu Blackberry Messenger (BBM). Sampai saat ini BBM for Android telah mencapai versi 2.11.16. Dimana pada versi terbarunya ini Blackberry Limited telah benar-benar menyempurnakan fitur-fitur terbaru yang sebelumnya telah disematkan pada BBM versi 2.10.

Dikutip dari halaman resminya yaitu Google Play, fitur-fitur yang telah di sempurnakan diantaranya adalah fitur Privasi dan Kontrol. Dimana dengan fitur yang satu ini, para pengguna dapat menarik gambar, menarik semua pesan yang telah terkirim di obrolan, dan menarik serta mengedit pesan dalam obrolan beberapa-orang dan obrolan. Selanjutnya adalah penyempurnaan terhadap fitur Meminta Lokasi Kontak. Pada BBM versi 2.11.0.16 fitur tersebut lebih sempurna dengan penyempurnaan Glympse.

update-bbm-versi-2-11-0-16


Lalu Apa Saja Fitur Yang Ditambahkan Pada Versi 2.11.0.16?
Setelah saya sendiri langsung mencoba BBM terbaru versi 211016 ini, setidaknya saya menemukan beberapa fitur baru yang tidak pernah saya temui pada versi sebelumnya. Fitur terbaru yang sangat menonjol adalah dapat menyukai/nge-like kiriman teman-teman BBM di kabar berita. Kemudian sekarang anda bisa lebih mudah mencari obrolan, kontak, group dan saluran BBM.

Untuk masalah tampilan BBM versi 2.11.0.16, nampak-nya Blackberry Limited belum mengabulkan permintaan para penggunanya untuk membenamkan fitur transparan serta merubah tema tampilan antar muka BBM dengan foto/gambar sendiri.

Nah, Untuk mengetahui lebih jelas tentnag fitur terbaru yang ada pada BBM 2.11.0.16 ini, anda bisa langsung mecobanya sendiri sekarang juga.

Download BBM versi 2.11.0.16 APK File
Jika tertarik untuk meng-upgrade BBM di perangkat Android anda ke versi 2.11.0.16 ini, Anda dapat langsung memperbaharui aplikasi BBM secara otomatis melalui Google Play. Namun jika anda kesulitan memperbaruinya secara ototmatis lewat Google Play, anda bisa langsung mengunduh file apk installernya melalui situs direktori APK terpercaya seperti APKMirror.

Demikianlah ulasan singkat tentang BBM versi 2.11.0.16 terbaru. Semoga dengan ulasan ini dapat menambah pengetahuan anda tentang BBM terbaru. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, salam!.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Update ke Versi 2.11.0.16 Apa Saja Yang di Perbaharui?

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.