Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Update BBM versi 2.10.0.35 Download APK Disini

Advertisement
Update BBM 2.10.0.35 - Pada tanggal 3 November 2015 Blackberry Limited kembali meluncuhkan BBM terbaru untuk para pengguna Android ICS 4.0 dan lebih tinggi. Sampai saat ini BBM for Android telah mencapai versi 2.10.0.35. Nampaknya update ini hanya untuk menyelesaikan bug/masalah yang terdapat pada BBM 2.10 yang sebelumnya dirilis pada awal bulan Oktober kemarin.

BBM versi 2.10.0.35

Apa Saja Yang Baru Pada BBM 2.10.0.35? 
Setelah saya mencoba melakukan update BBM ke versi 2.10.0.35 langsung melalui Google Play kemudian menjalankannya. Pada segi tampilan, saya tidak melihat perbedaan sama sekali, masih tetap menggunakan tema material design khas Lollipop.

Dalam sektor fitur, sepertinya tidak ada pembaruan atau penambahan fitur terbaru. Fitur-fiturnya masih tetap sama seperti pada awal di luncurkannya BBM versi 2.10. Karena seperti yang terdapat pada situr resminya yaitu Google Play Store. Bahwa update ini hanya perbaikan kesalahan dan peningkatan performa saja.

BBM update 3 November 2015

Jika anda ingin meng-upgrade BBM ke versi 2.10.0.35. Saya sarankan untuk langsung melalui Google Play agar keamanannya terjamin. Namun jika anda kesulitan atau aplikasi Store di smartphone anda lagi error sehingga tidak dapat mengunduh aplikasi, anda bisa mengunduh file apk BBM melalui situs direktori apk terpercaya yaitu APKMirror.

Nah, mungkin itu saja informasi tentang update BBM versi 2.10.0.35. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update BBM versi 2.10.0.35 Download APK Disini

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.