Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Trik Mudah Agar tidak Lag Saat Main Game Clash of Clans (COC) di Android

Advertisement
Trik mudah agar tidak lag saat main game COC di Android - Clash of Clans atau yang biasa di singkat oleh para pemainnya menjadi "COC" merupakan game online ber-genre strategy yang paling banyak di miankan oleh para gamers Android seluruh dunia. Tidak perlu heran, karena game ini dijalankan secara online, maka lag atau patah-patah ketika bermain itu sudah menjadi hal yang wajar. Apalagi jika perangkat kita memiliki spesifikasi yang bisa di bilang sangat standar.

Selain dari sisi jaringan internet, beberapa hal yang dapat menyebabkan game COC lag atau patah-patah adalah keterbatasan memory RAM pada perangkat. Karena banyaknya aplikasi pre-installed yang running di latar belakang, hal ini menjadi penyebab utama terjadinya lag saat main game di Android. Untuk mengoptimalkan kinerja CPU dan RAM pada perangkat saat bermain game, saya akan memberikan trik mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama GameBooster 3. Aplikasi ini merupakan satu-satunya game booster gratis paling top yang ada di Google Play.

main coc tidak lag di android

Dengan aplikasi GameBooster 3 ini anda dapat memenage memory RAM secara otomatis hanya dengan satu kali klik agar perangkat bisa mendapatkan kinerja maksimal untuk gaming. Tentunya bukan hanya untuk game Clash of Clans saja, melainkan anda bisa menggunakan aplikasi GameBooster 3 ini untuk menghilangkan lag atau patah-patah pada game-game berat lainnya. Seperti Modern Combat 5, Ashpalt 8, Dead Trigger dll.

Cara Menggunakan GameBooster 3 Untuk Menghilangkan Lag Saat Main Game :

1. Unduh aplikasi GameBooster 3 langsung melalui Play Store.
2. Setelah aplikasinya terinstal, anda bisa langsung menjalankannya.
3. Jika SuperSU meminta ijin akses root, plih "Ijinkan"
4. Kemudian pilih "START NOW" untuk melanjutkan.

main game tidak lag di android

5. Kemudian anda akan mendapatkan 3 mode pilihan NO BOST, HIGH BOOST serta ULTRA BOOST. Jika game yang akan anda mainkan sangat berat, anda bisa memilih "ULTRA BOOST" agar mendapatkan hasil maksimal. Namun jika hanya akan memainkan Clash of Clans anda bisa memilih "HIGH BOOST" saja.

agar tidak lag main game di android

6. Setealh anda menjalankan modes game. Selanjutnya pilih icon bulat merah yang berada di sisi kanan bawah untuk menseleksi game yang akan anda mainkan.

main game tidak lag di android

7. Kemudian aplikasi GameBoster 3 ini akan memulai proses boosting lalu secara otomatis langsung menjalankan game-nya.

main game tidak lag di android

Nah, maka anda sudah bisa langsung menikmati game-nya tanpa lag dan patah-patah lagi. Demikian lah ulasan agar tidak lag saat main game Clash of Clans dan game berat lainnya di Android. Selamat menocba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Mudah Agar tidak Lag Saat Main Game Clash of Clans (COC) di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.