Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Install Launcher dan Keyboard Blackberry Priv di Semua Android Lollipop

Advertisement
Cara install launcher dan keyboard Blckberry Priv di semua Android - Seperti yang kita tahu, Blackberry kini telah meluncurkan smartphone terbaru yang telah menggunakan OS Android Lollipop 5.1 yang di beri nama Blackberry Priv. Namun sayangnya smartphone ini sepertinya untuk segmen menengah ke atas. Karena melihat dari segi spesifikasi-nya yang lumayan tinggi, sehingga di perkirakan smartphone Balckberry terbaru ini di banderol harga 5 Jutaan ke atas.

blackberry priv

Walaupun belum bisa memiliki smartphone terbaru ini, tetapi anda bisa merasakan sensasi tampilan dari Blackberry Priv dengan menginstall launcher serta keyboard miliknya pada smartphone anda. Blackberry Limited telah merilis aplikasi launcher beserta keyboard milik Blackberry Prive di Google Play Store sehingga anda bisa mengunduh dan menginstallnya pada smartphone anda yang menggunakan Android versi Lollipop 5.0 dan lebih tinggi.

Tampilan launcher dan keyboard dari Blackberry Priv ini terlihat sangat elegan dan memiliki fitur-fitur menarik, berbeda dari launcher Android biasanya. Bgitu pula dengan keyboard, selain tampilannya elegan keyboard kepunyaan Blackberry ini dibekali dengan fitur yang cukup lengkap. Diantaranya Swipe Prediction, Word Substitution, dukungan emoji dan tidak ketinggalan Autotext khas Blackberry Messenger juga ikut di benamkan.

Jika anda penasaran dengan tampilan launcher dan keyboar milik Blackberry Prive ini, anda bisa melihat screenshotnya di bawah ini.

Tampilan Launcher Blackberry Priv


launcher blackberry priv
Sumber Gamber : XDA Developer

Tampilan Keyboard Blackberry Priv


keyboard blackberry priv
Sumber Gamber : XDA Developer

Cara Install Launcher dan Keyboard Blackberry Priv di Semua Android Lollipop :

  1. Install terlebih dahulu aplikasi Blackberry Service, agar launcher dan keyboard bisa berjalan secara optimal di Android anda. Silahkan unduh melalui link ini.
  2. Unduh Blackberry launcher melalui Google Play.
  3. Unduh Blackberry Keyboard melalui Google Play.
  4. Jika semua aplikasi sudah terinstall, silahkan anda atur Blackberry Launcher sebagai launcher dfault di smartphone anda.
  5. Untuk mengatur Blackberry Kerboard anda bisa masuk ke Pengaturan lalu pilih menu Masukan dan Bahasa.
  6. Selesai.
Cukup mudah bukan cara installasinya?

Jika anda ingin menginstall beberapa aplikasi yang dimiliki oleh Blackberry Priv lainnya, agar tampilan Android anda mirip seperti Blackberry banget. Ada salah satu member di XDA Developer yang bernama entrysky dia telah berhasil memporting aplikasi-aplikasi Blackberry Priv, seperti Calender, Contact, Notes, Blackberry HUB dll. Sehingga dapat di install dan di jalankan pada semua Android Lollipop 5.0. Untuk info selanjutnya, anda bisa mengunjungi official thread-nya di XDA Developer.

Demkian ulasan cara install launcher dan keyboard Blackberry Priv di semua Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Install Launcher dan Keyboard Blackberry Priv di Semua Android Lollipop

2 komentar:

  1. coba install launchernya tpi "This app is incompatible with all of your devices."
    posisi udah lollipop.. kira2 kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan,,,tau nih admin nya mkn belum coba juga ...download keyboardny d play store g bisa

      Delete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.