Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Download Update BBM versi 2.10.0.29 Terbaru APK File

Advertisement
Download update BBM versi 2.10.0.29 terbaru apk file - Pada tanggal 30 September 2015 Blackberry Limited telah melakukan update terhadap aplikasi instan messenger unggulannya yaitu Balckberry Messenger. Sekarang BBM for Android sudah mencapai versi 2.10.0.29. Dikutip dari situs resminya yaitu Play Store, pada BBM versi terbaru ini setidaknya telah di tambahkan fitur-fitur terbaru yang akan lebih mempermudah para penggunanya.

Diataranya adalah kepelangganan klub stiker BBM resmi di Toko BBM, integrasi PayPal untuk mengirim uang ke semua kontak BBM sebagai lampiran, ukuran font yang dapat disesuaikan di dalam percakapan BBM dengan metode cubit untuk Zoom dan penyempurnaan terhadap konektifitas BBM voice. Selain itu, sekarang pada BBM 2.10.0.29 sudah ditambahkan fitur sukai dan komentari gambar group dan acara lain dari dalam BBM Feeds.

Update : Download BBM versi 2.10.0.30 Final Bug Fixes APK file

Update BBM 2.10.0.29


Selain penambahan fitur, pada BBM v2.10.29 juga telah di lakukan perbaikan terhadap kesalahan/bug yang terdapat pada versi sebelumnya dan tentunya tidak ketinggalan pula peningkatan performa agar bisa berjalan cepat pada Android 4.0 ke atas. Nah, jika anda ingin melakukan upgrade aplikasi BBM ke versi yang terbaru, anda bisa langsung meng-updatenya melalui Google Play Store. Tetapi jika anda kesulitan upgrade aplikasi BBM langsung dari Google Play, anda bisa mengunduh file APK-nya melalui situs direktori file apk di APKMirror.

Demikian ulasan tentang update BBM versi 2.10.0.29. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Update BBM versi 2.10.0.29 Terbaru APK File

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.