Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Membuat Obrolan Palsu di Facebook Messenger Android

Advertisement
Cara membuat obrolan palsu di Facebook Messenger Android - Mmebuat percakapan atau obrolan palsu bisa dijadikan sebuah hiburan dengan teman-teman di sosial media atau teman kerja. Karena anda bisa membuat obrolan dengan siapa saja. Selanjutnya anda bisa memasukan isi percakapannya sesuai dengan yang anda kehendaki. Sebelumnya saya telah membagikan trik yang sama, yaitu cara membuat percakapan palsu di WhatsApp Android. Namun kali ini pada aplikasi Facebook Messenger.

percakapan palsu Facebook Messenger

Tentunya bagi para pengguna FB sudah sangat familiar dengan aplikasi Messenger. Untuk membuat obrolan palsu pada aplikasi instan messenger tersebut, anda bisa menggunakan Yazz (Fake Coversation). Aplikasi Yazz bisa mendukung berbagai aplikasi media sosial di Android seperti Android SMS, SMS iPhone (iOS7 gaya) dengan dukungan emojis, WhatsApp dengan dukungan emojis, Facebook Messenger, Status Facebook dengan komentar dan sejenisnya, Tweet dengan hashtag dan menyebutkan dukungan, pencarian Google, Hangout, Kelompok WhatsApp, Google translate, Ask.FM, iPhone WhatsApp. Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah mudah menggunakan Yazz (Fake Coversation).

Cara Membuat Percakapan Palsu di Facebook Messenger :

1. Unduh terlebih dahulu Yazz melalui Google Play.
2. Jika sudah terinstall, jalankan aplikasinya.
3. Lalu pilih Facebook Mssenger.

Membuat percakapan palsu di Facebook Messenger

4. Kemudian pada menu "Main" isi nama profil, foto profil dari lawan obrolan anda.

Membuat percakapan palsu di Facebook Messenger

5. Jika sudah, sekarang anda geser ke menu "Messenger" untuk mengisi percakapan anda. Untuk silahkan ketik isi obrolan pada kolom yang sudah tersedia lalu tekan icon +. Icon + sebelah kiri untuk lawan obrolan anda dan untuk icon + sebelah akanan untuk anda.

Membuat percakapan palsu di Facebook Messenger

6. Kemudian geser ke menu "Status Bar" pada menu ini anda dapat menyesuaikan icon-icon yang akan di tampilkan pada status bar pada saat untuk screenshot.
7. Lalu geser ke menu "Imge" untuk mem-preview screenshot dari percakapan yang telah anda buat. Jika sudah anda bisa menyimpannya dengan memilih icon disket di sudut kanan atas.
8. Selesai, maka screenshot obrolan anda akan tersimpan di memory dalam folder Yazz.

Demikian ulasan tenatang cara membuat percakapan palsu di Facebook Messenger. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Obrolan Palsu di Facebook Messenger Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.