Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah dan Cepat Merubah Foto Menjadi Meme Comic di Android

Advertisement
Cara mudah merubah foto menjadi meme comic di Android - Pasti anda semua sudah sangat familiar bukan dengan gambar meme comic. Apalagi jika anda adalah seorang pengguna sosial media pastinya anda sering sekali melihat foto meme yang sangat lucu dan unik, dan pastinya anda akan tertawa terbahak-bahak ketika melihatnya. Gambar meme comic bisa kita gunakan sebagai penghibur diri sendiri, sebagai gambar sindiran, atau bahkan sebagai motivasi. Sebenarnya untuk membuat sebuah gambar meme comic dibutuhkan kreatifitas yang tinggi, agar gambar meme yang anda buat bisa terlihat lucu, menghibur, unik dan menarik.

Sumber Gambar by JalanTikus.com

Nah, jika anda mempunyai foto yang pas untuk dijadikan sebuah karya meme, anda bisa merubahnya menjadi meme comic secara mudah hanya dengan perangkat Android anda. Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dapat anda jadikan sebagai editor foto untuk merubah foto anda menjadi meme comic. Salah satu aplikasi untuk membuat meme comic di Android yang bisa anda manfaatkan adalah bernama ModFace Free yang bisa anda dapatkan melalui Play Store secara gratis.

ModFace Free merupakan sebuah aplikasi foto editor yang bisa menambahkan berbagai macam karakter meme yang lucu pada foto anda.  Selain itu, anda juga dapat menambahkan teks lelucon agar gambar meme anda semakin kelihatan lebih lucu dan bisa membuat orang yang melihatnya akan tertawa.

Berikut Cara Mudah dan Cepat Merubah Foto Menjadi Meme Comic di Android :

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi ModFace nya melalui Play Store.
  • Kemudian silahkan anda jalankan aplikasinya, lalu masukan foto pilih menu "Add".
  • Jika foto anda sudah dimasukan, silahkan pilih karakter meme comic yang akan anda terapkan pada foto anda dengan memilih menu "Face".
  • Anda bisa memilih beebagai macam karakter meme yang anda suka.
  • Setelah anda menerapkan karakter meme comic pada foto anda, silahkan anda tambahkan teks dengan kata-kata lelucon agar gambar meme anda semakin menarik dengan memilih menu "Text Mode".
  • Nah, jika semuanya sudah terlihat lucu, anda bisa menyimpan foto anda dengan memilih menu "Save".
  • Selesai, maka foto anda akan secara otomatis tersimpan di memory internal perangkat anda, atau anda bisa langsung membagikan meme comic yang anda buat langsung ke akun sosial media milik anda dengan memilih menu "Share".
Nah, begitulah cara membuat meme comic di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah dan Cepat Merubah Foto Menjadi Meme Comic di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.