Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Agar Desa Clash of Clans (COC) Tidak di Serang Ketika Offline

Advertisement
Cara agar desa Clash of Clans kita tidak di serang ketika sedang offline - Game Clash of Clans atau yang biasa disebut COC ini merupakan game bergenre strategy yang di mainkan secara online. Kita bisa bertemu dengan para gamers seluruh dunia dalam game COC ini. Hal yang paling menyebalkan ketika kita bermain Clash of Clans adalah ketika kita rela bergadang untuk mengumpulkan Gold, Elixir Dan Dark Elixir namun setelah kita offline ditinggal tidur sebentar, setelah kita bangun hasil jeripayah kita bergadang semalaman lenyap dengan sekejap. Memang ini sudah menjadi hukum alam game COC. Setelah kita melakukan loot kita pun akan di serang kembali oleh musuh-musuh kita yang tersebar di seluruh dunia.

Cara agar desa COC tidak di serang

Cara yang paling ampuh agar desa kita tidak di serang yaitu dengan cara kita harus online terus, namun apa mungkin kita bisa bermain game ini selama 24 jam, tentu saja tidak mungkin bukan? Nah, pada tips yang akan saya bagikan kali ini adalah bagaimana caranya agar ketika kita sedang offline desa Clash of Clans kita tidak di serang oleh musuh. Hal ini sangat mungkin di lakukan, kita bisa membuat game Clash of Clans terlihat online terus walaupun sebenarnya kita sedang offline. Ini yang biasa disebut dengan fak online tetapi sangat manjur untuk menjaga desa kita.

Agar game Clash of Clans terlihat online terus, kita akan memanfaatkan aplikasi yang bernama HiroMakro yang dapat anda unduh scara gratis melalui Play Store yang sudah tersedia di smartphone anda. Cara ini merupakan cara legal dan aman, jadi anda jangan takut kalau akun anda akan ke banned setelah menggunakan trik ini. Anda hanya cukup melakukan beberapa konfigurasi agar game COC anda bisa terlihat online terus. Dibawah ini merupakan langkah-langkah mudahnya.

Baca Juga : Cara Memasang dan Menggunakan Xmodgames di Clash of Clans Versi Terbaru

Cara Agar Desa Clash of Clans (COC) Tidak di Serang Ketika Offline : 

  • Cara pertama silahkan anda untuk terlebih dahulu aplikas HiroMakro-nya melalui Google Play.
  • Setelah aplikasinya terinstall, jalankan aplikasinya.
  • Kemudian silahkan anda pilih icon START yang berada di tengah-tengah.
  • Biarkan aplikasi ini berjalan di latar belakang.
  • Selanjutnya silahkan anda buka game Clash of Clans-nya.
  • Setelah anda masuk ke game COC untuk memunculkan HiroMacro silahkan tekan tombol "Volume Down" maka akan keluar jendela notifikasi.
  • Kemudian klik tombol Record untuk mulai merekam sedikit aktifitas anda pada game COC (Lakukan beberapa kali sentuhan). Jika sudah selesai, silahkan anda tekan tombol "Volume Down" kembali untuk mengakhiri rekaman anda.
  • Lalu tekan tombol Volume Down kembali untuk memunculkan HiroMacro, maka akan nampak file hasil rekaman anda dalam bentuk .txt.
  • Untuk menjalankan rekamannya silahkan anda klik pada file hasil rekaman anda tersebut. Kemudian atur waktu Interval nya menjadi 2Sec saja. Lalu pilih Play untuk melanjutkan.

Setalah anda menekan Play anda sudah bisa keluar dari game COC. Namun perlu di perhatikan, agar COC anda bisa terlihat online terus, biarkan aplikasi HiroMacro terus berjalan di latar belakang selama anda offline jangan menutup aplikasinya. Jika anda masih bingung, silahkan lihat video di bawah ini atau anda bisa menanyakannya pada forum komentar di bawah.







Artikel terkait :
- Cara Simulasi Serangan WAR Clash of Clans Dengan Xmodgames
- Cara Merekam Layar Ketika Sedang Bermian Clash of Clans di Android

Nah, begitulah ulasan ulasan tentang cara agar desa Clash of Clans tidak di serang ketika offline. Selamat mencoba dan semoag bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Desa Clash of Clans (COC) Tidak di Serang Ketika Offline

4 komentar:

  1. gan, kalo pake hiromakro data kita keambil ngga kalo sedang offline di coc

    ReplyDelete
  2. gan, qalo pake aplikasi hiromakro data kita keambil ngga qalo kita sedang offline di coc

    ReplyDelete

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.