Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Cara Mudah Mengatasi Google We're sorry di Android

Advertisement
Cara mudah mengatasi Google "We're sorry..." di Android - Bagi anda yang sering berselancar di internet menggunakan browser pada perangkat Android tentunya sangat kesal jika mesin telusur terbesar di dunia Google tidak dapat di akses/not responding, yang di tandai dengan pesan peringatan "We're sorry... but your computer or network may be sending automated queries. To protect our users, we can't process your request right now.". Masalah ini sering terjadi baik pada browser Chrome, UC Browser, Opera Mini, Browser Safari dan lain-lainnya. Beberapa penyebab masalah ini diantaranya, perangkat Android anda terjangkit mallware atau spyware, APN pada koneksi internet anda telah terbacklist oleh Google, dan yang terakhir biasanya masalah ini sering di alami oleh para pengguna provider Three (3).

Mengatasi Google Tidak dapat Diakses pada Browser Android

Namun jika anda merasa bahwa perangkat Android anda baik-baik saja tidak mengalami masalah-masalah yang disebutkan di atas, tetapi masih tetap tidak bisa mengakses mesin telusur Google. Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa tips mudah yang mungkin bisa anda coba untuk mengatasinya. Dibawah ini adalah cara-cara mudahnya.

Berikut Cara Mudah Mengatasi Google We're sorry di Android :

1. Bersihkan Cookies, History dan Cache pada Browser
Cara yang pertama yang dapat anda lakukan untuk mengatasi mesin Google tidak dapat di akses adalah dengan menghapus semua data yang terimpan pada browser anda, seperti Cookies, Form, History dan Cache. Caranya masuk ke Pengaturan>Hapus Catatan.

2. Tambahkan kode "ext:f:" di Depan www.google.co.id
Jika dengan membersihkan data pada browser masih tetap belum berhasil, anda bisa mencoba dengan menambahkan kode "ext:f:" tanpa tanda kutip pada alamat bar. Contohnya : www.google.co.id > ext:f:www.google.co.id. Cara ini biasanya di gunakan oleh para pengguna UC Browser pada perangkat Android. 

3.  Scan Perangkat Dengan Antivirus
Jika anda telah menggunakan cara satu dan dua masih tidak berhasil untuk membuka mesin telusur Google, mungkin saja perangkat anda telah terinsfeksi oleh mallware atau spyware. Silahkan anda scan menngunakan aplikasi AntiVirus yang banyak tersedia di Google Play dan bisa anda dapatkankan secara gratis. Baca : 3 Aplikasi AntiVirus Android Terbaik 2015.

Dengan menggunakan beberapa cara di atas, maka anda bisa langsung mengakses mesin telusur Google tanpa harus menunggu beberpa waktu.

Nah, begitulah 3 cara mudah mengatasi Google We're sorry di Android. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Cara Mudah Mengatasi Google We're sorry di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.