Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Lapor Keluhan Rakyat ke Presiden Kini Lebih Mudah Dengan Aplikasi Lapor Presiden

Advertisement
Untuk anda pengguna smartphone Android, kini anda bisa dengan mudah menyampaikan inspirasi dan mengadukan keluhan anda terhadap layanan publik maupun program pemerintah lainnya. Dikutip dari Fans Page Bapak Presiden Joko Widodo. Selain melalui Facebook dan Twitter sekarang telah ditambahkan kanal saluran komunikasi baru langsung dengan Bapak Presiden RI hasil karya anak bansa.

Saluran komunikasi tersebut bisa anda temukan di www.laporpresiden.org, kanal penyaluran laporan masyarakat ini di buat dengan sangat kreatif. Selain anda bisa mengunjungi website-nya langsug, Pemerintah juga menyediakan aplikasi Android Lapor Presiden yang dapat anda unduh langsung melalui Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi Laporan Presiden ini anda sebagai rakyat dari seluruh Indonesia dapat dengan mudah mengajukan laporan seputar masalah dari berbagai aspek untuk diajukan ke presiden dan menerima tanggapan dari anggota masyarakat lainnya.

Aplikasi Android Lapor Presiden

Dari kanal Lapor Presiden ini setiap bulan Bapak Presiden Joko Widodo akan menerima rangkuman laporan untuk bahan masukan Bapak Presiden menentukan solusi serta melahirkan kebijakan yang selaras dengan kepentingan rakyat.

Untuk mengunduh dan mendapatkan info lengkap mengenai aplikasi Lapor Presiden ini, anda dapat langsung mengunjungi Google Play Store yang sudah terinstall di smartphone Android anda.

Demikian ulasan mengenai aplikasi Lapor Presiden. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lapor Keluhan Rakyat ke Presiden Kini Lebih Mudah Dengan Aplikasi Lapor Presiden

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.