Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Praktis Mendapatkan 1000 Teman BBM Dalam Sehari

Advertisement
Cara mendapatkan 1000 teman BBM dalam sehari - Pada kesempatan ini, saya akan memberikan tips untuk anda yang suka mencari teman baru di sosial media khususnya BBM. Tentunya dengan memiliki banyak teman akan membuat hidup anda bisa lebih berwarna dan mempunyai banyak keuntungan, seperti bisa berbagi pengalaman, bertukar pikiran serta mempermudah pintu rezeki. Kenapa bisa saya bilang mempermudah pintu rezeki? Yah, karena jika anda mempunyai bisnis jualan online, maka anda bisa dengan mudah mempromosikan barang dagangan anda kepada ke mereka.

Kontak BBM for Android

Tips mendapatkan 1000 teman BBM dalam sehari ini merubakan tips yang legal, karena kita akan melakukannya secara manual, bukan menggunakan boot mesin, atau bot bot yang lainnya. Jadi jangan khawatir jika akun BBM anda akan terkena banned. Tips ini saya dapatkan ketika sedang iseng-iseng main ke salah satu forum terbesar di Indonesia yaitu Ads.id yang dibagikan oleh salah satu membernya yaitu LitaChanel. Nah, jika anda ingin mencoba tips mendapatkan 1000 teman BBM dalam sehari ini, dibawah ini merupakan cara praktisnya.

Cara mendapatkan 1000 teman BBM dalam sehari :

  1. Langkah yang pertama tentunya anda sudah harus menginstall aplikasi BBM for Android pada smartphone anda, jika belum, anda bisa mengunduh aplikasi BBM melalui Play Store
  2. Silahkan anda gunakan komputer atau laptop anda untuk mengunjungi link ini "http://iconosquare.com/tag/bbmme#/grid" (hapus tanpa petik) menggunakan browser yang ada pada laptop atau komputer anda.
  3. Maka setelah anda mengunjungi link di atas, disitu akan terdapat banyak sekali barcode BBM.
  4. Kemudian silahkan buka BBM pada smartphone anda, lalu  anda invite dengan cara me-scan barcode tersebut satu-persatu. Caranya masuk ke BBM > Undang ke BBM > Invite by Barcode scan.
Dalam satu jam anda bisa men-scan 300 barcode, dalam 300 barcode yang di scan biasanya yang akan menerima pertemanan anda kurang lebih 100 orang. Lakukan hal ini terus menerus, maka anda tidak akan sulit untuk mendapatkan 1000 bahkan 2000 teman BBM dalam waktu yang singkat.

Demikian ulasan tentang cara praktis mendapatkan 1000 teman BBM dalam sehari. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Praktis Mendapatkan 1000 Teman BBM Dalam Sehari

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.