Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Posting Gambar ke Facebook via BBM for Android

Advertisement
Cara posting gambar/image ke Facebook via BBM for Android - Akhir-akhir ini pengguna BBM for Android semakin meningkat saja, bagaimana tidak, saat ini BBM for Android sudah di permak tampilan antar mukanya yang terinspirasi dari material design sehingga terlihat lebih elegan dan sangat menarik. Hal ini juga terbukti dari statistik di blog ini yang sebagian besar pengunjungnya berasal dari kata kunci BBM for Android. Nah, jika anda salah satu pengguna aplikasi BBM, saya akan membagikan tips sederhana untuk memposting image/gambar ke Facebook langsung dari BBM.

Sejatinya fitur seperti ini sudah dimiliki oleh BBM pada smatphone Blackberry aslinya, namun untuk BBM for Android fitur tersebut belum juga kunjung di sematkan, sampai saat ini BBM for Android telah mencapai versi 2.9.0.49. Lalu bagaimana caranya agar bisa posting image via BBM for Android? Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan BBM yang sudah dimodifikasi atau yang sering di sebut BBM MOD. Salah satu BBM MOD yang terbaru buatan modder Indonesia Mas Terangga Ken yaitu BBM Black Coffee yang sudah menggunakan based versi 2.9.0.49.

Pada BBM Black Coffee ini sudah disematkan fitur yang bisa memposting gambar DP (display pictures) yang anda gunakan ke akun Facebook milik anda langsung via BBM. Untuk cara menggunakan silahkan perhatikan langkah mudahnya di bawah ini.

Cara Posting Gambar ke Facebook via BBM for Android :

1. Langkah pertama silahkan anda unduh terlebih dahulu MOD BBM versi 2.9.0.49 Black Coffee melalui link ini

2. Jika sebelumnya anda telah menginstall aplikasi BBM pada perangkat smartphone anda, silahkan anda unistall terlebih dahulu. Agar history chat pada BBM-nya sebelumnya tidak hilang, anda bisa melalukan backup terlebih dahulu sebelum meng uninstallnya.

3. Kemudian silahkan anda install BBM MOD seperti aplikasi biasa.

4. Selanjutnya jalankan aplikasi BBM nya kemudian silahkan anda masuk ke menu pilihan, disitu akan tersedia menu post image.

Fitur BBM Post Image

5. Kemudian silahkan anda isi deskripsi photo yang akan anda posting, lalu akan muncul windows baru untuk anda login ke Facebook. 


6. Selanjutnya silahkan anda izinkan aplikasi HalloFBSample untuk mengakses profil publik akun Facebook anda, silahkan anda pilih OK saja untuk melanjutkan. 

7. Selesai, maka secara otomatis foto DP yang anda gunakan bisa terposting otomatis ke akun Facebook anda.

Nah, jadi untuk bisa memposting image/gambar ke Facebook via BBM for Android yaitu dengan menggunakan BBM MOD Black Coffe based 2.9.0.49. Begitulah tips yang bisa saya bagikan kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Posting Gambar ke Facebook via BBM for Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.