Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Toko Aplikasi Android Terbaik Alternatif Google Play Store

Advertisement
Toko aplikasi Android terbaik alternatif Google Play Store - Google Play merupakan toko aplikasi Android terbesar di seluruh dunia, berbagai macam aplikasi Android semuanya lengkap tersedia di Google Play, anda pun bisa mengunduh semua apliakasi-aplikasi tersebut secara mudah dan aman. Karena memang Play Store secara default sudah terinstall pada smartphone kita dari pertama kali membelinya.  

toko aplikasi alternatif Google Play Store

Namun terkadang kita sering mengalami masalah error pada Play Store, seperti yang saya alami belakangan ini yaitu ketika akan mengunduh aplikasi keluar notifikasi bahwa "Tidak cukup ruang pada perangkat". Tapi setelah saya cek memory penyimpanannya masih banyak space kosong yang memungkinkan untuk di install aplikasi baru. Saya sendiri belum mengetahui secara tepat mengenai maslah ini. Jika anda mengalami maslah seperti saya alami, ada trik yang mungkin bisa anda lakukan untuk mengatasinya, silahkan anda bisa membacanya disini.

Nah, jika anda dalam keadaan mendesak untuk secapatnya mendownload aplikasi, saya akan merekomendasikan 3 toko aplikasi Android terbaik yang bisa anda jadikan alternatif. Sebenarnya Google sendiri tidak menganjurkan untuk mendownload aplikasi dari luar Play Store. Namun apa boleh buat, karena kita dalam keadaan mendesak. 

Berikut ini adalah 5 Toko Aplikasi Android Alternatif Play Store :

1. Amazon Appstore for Android
Tempat alternatif yang pertama untuk mengunduh aplikasi Android dari luar Google Play adalah Amazon Appstore for Android. Di Amazon anda bisa mendapatkan ribuan aplikasi dan game gartis maupun berbayar. Selain anda bisa mendapatkan aplikasi dan game, Amazon juga menyedikan buku-buku referensi, film dan lagu-lagu favorit anda.

Namun untuk bisa mengunduh aplikasi, game, buku, film serta lagu-lagu pada Amazon Appstore, anda harus memiliki akun Amazon terlebih dahulu untuk bisa menikmati semua layanannya. Untuk mengunduh aplikasi Amazon anda dapat mengunduhnya melalui link ini.

Amazon Appstore for Android

2. GetJar
Siapa yang tidak mengenal GetJar? GetJar merupakan toko aplikasi sejak zaman ponsel Symbian. Anda bisa mendapatkan aplikasi dan game gartis pada toko aplikasi yang satu ini. GetJar memiliki fitur yang hampir sama seperti Google Play store, yaitu anda akan di permudah untuk mendapatkan aplikasi dan game yang anda cari, karena semuanya sudah di kelompokan dalam kategori maupun subkategori seperti Produktivitas, Fotografi, Keuangan, Komunikasi dan lainnya.

GetJar tidak hanya bisa di install pada perangkat Android saja, melainkan GetJar memiliki dukungan lintas platfrom yang bisa di install pada OS iOS, Blackberry, Windows Mobile, Java dan lainnya. Untuk mengunduh aplikasi dari GetJar, anda dapat langsung mengunjungi website GetJar atau anda bisa menginduh file APK GetJar melalui link ini.

GetJar

3. Mobogenie
Mobogenie merupakan toko aplikasi yang dapat anda temukan di Play Store. Mobogenie mengklaim memiliki fitur cerdas. Anda akan di permudah dengan adanya fitur file manager, dimana dengan fitur ini anda akan lebih mudah mengatur file-file yang anda unduh seperti wallpaper, video, nada dring dan lainnya. Untuk menunduh file APK Mobogenie anda dapat mengunduhnya melalui link ini.

Mobogenie

Nah, begitulah ulasan tentang 3 toko aplikasi Android alternatif Google Play Store. Selamat mencoba dan smoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Toko Aplikasi Android Terbaik Alternatif Google Play Store

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.