Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

MOD BBM Tema Doraemon Terbaru APK Installer

Advertisement
Mod BBM tema Doraemon terbaru apk installer - Pasti anda sudah sangat familiar bukan dengan tokoh kartun yang mirip seperti kucing ini. Ya tentu saja karena memang film Doraemon yang berasal dari negeri Sakura ini sudah ada sejak kita masih anak-anak, bahkan sampai sekarangpun film ini masih sering di putar di televisi. Jika anda sangat menyukai tokoh kartun yang satu ini, anda bisa mengaplikasikan tema Doraemon pada aplikasi Blackberry Messenger (BBM) yang ada pada smartphone Android anda.


Untuk bisa merubah tema BBM for Android pada ponsel anda, anda bisa menggunakan MOD BBM Tema Doraemon yang bisa anda unduh melalui link yang akan saya bagikan dibawah ini. Sebenarnya BBM tema Doraemon ini adalah hasil modifikasi dari BBM original oleh seorang modder yang sedang mengkreasikan dirinya. Dengan menggunakan tema Doraemon ini, bisa mengurangi rasa kebosanan anda saat chatting bersama teman-teman atau saudara. BBM tema Doraemon ini telah menggunakan bassed BBM v2.8.0.21 yaitu versi ini adalah versi yang terbaru dari BBM original.

Selain itu, Mod BBM tema Doraemon terbaru ini miliki fitur-fitur yang sangat menarik. Dibawah ini adalah fitur-fitur dari Mod BBM tema Doraemon yang dikutip dari situs resminya.
  • Refres MI-BBM
  • Swicth on/off full display pictures
  • Swicth on/off enter key
  • Notif berkedip
  • and more
  • New Icon
  • New Bubble
  • New Interface
  • and many more
Secreenshot :

Mod BBM Tema Doraemon

Untuk mengunduh BBM tema Doraemon terbaru ini, Anda harus mendownload aplikasi penyedianya terlebih dahulu melalu Play Store. 

Berikut ini adalah cara untuk download BBM tema Doraemon :

  1. Langkah pertama silahkan anda unduh terlebih dahulu aplikasi penyedianya melalui Play Store
  2. Setelah aplikasinya terunduh silahkan anda jalankan aplikasinya.
  3. Aplikasi penyedia ini sama seperti blog ini, didalam aplikasi tersebut anda akan dijelas tentang BBM Tema Doramon yang lengkap. 
  4. Lalu silahkan anda cari link untuk mengunduh Mod BBM Tema Doraemonnya. Biasanya link tersebut terletak di bagian bawah, silahkan scroll saja kebagian bawah.

Cara install BBM Tema Doraemon :

  1. Langkah pertama silahkan anda uninstall terlebih dahulu aplikasi BBM yang sudah terinstal di ponsel anda.
  2. Kemudian sialahkan instal file apk BBM tema Doraemon yang telah anda unduh tadi.
  3. Maka, BBM tema Doraemon ini sudah siap untuk anda jalankan.
Note : Jika BBM Tema Doraemon ini pertama kali di jalankan mengalami masalah jaringan, silahkan anda restar terlebih dahulu perangkat smartphone anda. Kemudian silahkan anda coba untuk jalankan kembali.
Nah, begitulah ulasan tentang MOD BBM Tema Doraemon terbaru apk installer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MOD BBM Tema Doraemon Terbaru APK Installer

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.