Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Merubah Blog/Website Jadi Aplikasi Android

Advertisement
Cara mudah merubah blog/website jadi aplikasi Android - Bagi anda para blogger, seperti yang semua kita tahu bahwa belum lama ini Google telah meng-update algoritma mobilegeddon, dimana setiap blog/website harus memiliki template/tema mobile friendly agar blog/website anda mendapatkan prioritas dari Google. Dengan menggunakan tema mobile friendly maka ketika blog di akses menggunkan smartphone akan secara otomatis menyesuaikan dengan perangkat mobile yang dimiliki oleh pengunjung blog tersebut.

Karena sekarang hampir 70% pengunjung blog berasal dari perangkat mobile. Maka kita harus mencoba untuk merubah blog menjadi aplikasi Android, agar pengunjung setia blog anda, ketika sudah menginstall aplikasi khusus blog milik anda, pada smartphonenya, pengunjung tidak susah lagi untuk mencari-cari blog anda. Untuk cara membuat aplikasi Android tidak sesusah apa yang kita bayangkan, anda tidak perlu menggunakan tool-tool premium untuk membuta aplikasi Android. Karena kita akan memanfaatkan penyedia layanan pembuatan aplikasi online yaitu AppsGeyser. Dengan menggunkan layanan AppsGeyser ini, kita akan di permudah untuk pembuatan aplikasi khusu untuk blog anda dan tentunya anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membuat aplikasi ini.
merubah blog/website jadi aplikasi Android

Nah, jika anda tertarik agar blog/website memiliki anda mempunyai aplikasi sendiri, silahkan simak langkah-langkah mudah di bawah ini untuk cara membuat aplikasi untuk blog/website.

Berikut ini adalah Cara Mudah Merubah Blog/Website Jadi Aplikasi Android :

1. Langkah pertama, silahkan anda kunjungi official website AppsGeyser.
2. Lalu silahkan pilih Create Now!
3. Kemudian pada menu create app pilih Box Website.



4. Lalu silahkan masukan URL blog/website anda pada kolom yang telah di sediakan. Anda juga bisa langsung melihat preview langsung tampilan blog anda ketika sudah menjadi aplikasi.


5. Jika tampilannya di rasa sudak oke, maka silahkan klik NEXT untuk melanjutkan memberi nama untuk aplikasi blog anda.


6. Kemudian silahkan masukan deskripsi mengenai blog anda dan fitur-fitur mengenai aplikasi blog anda.


7. Setelah mengisi deskripsi dan fitur mengenai aplikasi anda, pada langkah selanjutnya yaitu menentukan icon untuk aplikasi anda. AppsGeyser sendiri memiliki icon default, namun jika anda ingin menggunkan icon milik anda sendiri, silahkan anda pilih Custom Icon > Upload.



8. Setelah icon aplikasi anda sudah di masukan, kemudian silahkan pilih Next kemudian Create App.


9. Kemudian silahkan tunggu proses pembuatan aplikasinya sampai selesai.
10. Jika aplikasinya sudah selesai di buat, anda bisa langsung mengunduhnya dengan memilih tombol download yang sudah tersedia.

Nah, sekarang website/blog anda sudah memiliki aplikasi khusus sendiri, silahkan anda pasang di blog anda agar pengunjung setia blog anda juga dapat mendownload dan memsangnya di smartphone miliknya.

Untuk mencoba aplikasi dari blog Asal Oyeg ini anda bisa men-downloadnya melalui link ini. Gimana cukup mudah bukan untuk cara merubah blog/website jadi aplikasi Android? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Merubah Blog/Website Jadi Aplikasi Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.