Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Cara Mudah Membuat Video Slideshow di Android

Advertisement
Cara mudah membuat video slideshow di Android - Video Slidshow merupakan tampilan dari foto, gambar dan objek lainnya yang di gabung menjadi satu, yang beberasaat saling bergantian. Misalnya dari foto yang pertama dan akan beralih ke foto yang kedua, dengan waktu yang telah kita tentukan. Biasanya untuk membuat video slideshow seperti ini di lakukan dengan menggunakan laptop/komputer.

Tetapi jika anda tidak mempunyai komputer/laptop, anda bisa dengan mudah membuat video slideshow hanya dengan menggunakan smartphone Android yang anda miliki, dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang dapat anda unduh secara gratis melalui Play Store. Nama aplikasinya yaitu Pembuat Slideshow.

video slideshow di Android

Aplikasi Pembuat Slideshow ini akan membantu anda untuk menyatukan foto, dengan gambar-gambar anda yang lainnya untuk di jadikan sebuah video yang keren dan menarik untuk di tonton. Selain aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan juga memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap. Anda bisa menambahkan foto sebanyak-banyaknya dari galeri ponsel anda, anda juga dapat menambahkan efek dan bingkai animasi yang sangat menarik untuk video slideshow yang sedang anda buat. Anda bisa menambahkan trek suara, atau anda bisa juga mengambil musik anda sendiri untuk di tambahkan pada video slideshow anda.

Tidak hanya itu fitur yang di miliki oleh aplikasi Pembuat Slideshow ini, anda bisa menambahkan teks dengan 55 font yang berbeda yang bisa anda pilih sendiri untuk mempercantik video anda. Selain itu, anda juga dapat menambahkan stiker-stiker lucu dari 100+ yang telah di sediakan oleh aplikasi ini.

Nah, gimana, cukup menarik bukan? Jika anda tertarik untuk membuat video slideshow yang keren dan menarik, silahkan anda unduh aplikasi Pembuat Slideshow ini di Play Store. Itulah ulasan tentang cara mudah membuat video slideshow di Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Membuat Video Slideshow di Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.