Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Belanja Online Mudah, Aman dan Gratis Pengiriman Dengan Aplikasi Blibli.com

Advertisement
Belanja online mudah, aman dan gratis pengiriman dengan aplikasi Blibli.com - Pada era digital ini memang kita semakin di permudah, bukan hanya masalah berkomunikasi, melainkan berbelanjapun kini bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Bagaikan toko/mall sudah berada di smartphone kita sendiri. Kini semua orang sudah bisa melakukan transaksi jual beli secara mudah dengan berbelanja online kapan saja dan dimana saja.

Bagi anda orang yang super sibuk, sekarang untuk melengkapi kebutuhan harian anda, seperti pakaian pria maupun wanita, peralatan elektronik, peralatan dapur, perlengkapan bayi dll. Sekarang anda sudah bisa memanfaatkan smarthone anda untuk berbelanja semua barang tersebut, anda tidak perlu repot-repot lagi harus datang ke toko langsung yang ada di pasar, karena tentu saja hal tersebut cukup menyita waktu anda. Karena seperti yang anda tahu untuk memilih barang yang benar-benar cocok di hati membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memilihnya, jika anda pergi ke toko langsung, maka hal tersebut bisa menyita waktu kerja anda bukan? 

Nah, untuk melengkapi kebutuhan harian anda dengan berbelanja online mudah, salah satu toko online terlengkap, aman dan mendapatkan fasilitas gratis pengiriman ke seluruh indonesia adalah Blibli.com dari PT. Global Digital Niaga Indonesia. Untuk berbelanja online mudah di Blibli.com anda cukup mengunjungi official situs Blibli.com. Bisa menggunakan komputer atau smartphone, tentunya perangkat anda harus terkoneksi internet untuk bisa mengakses situsnya.

Agar lebih mudah dan lebih bisa merasakan asiknya belanja online di Blibli.com sebaiknya anda mengistal aplikasi dari Blibli.com langsung di smartphone anda saja, aplikasinya bisa anda unduh langsung dari Play Store.  Karena dengan menggunakan semartphone anda bisa memilih produk-produk dengan leluasa dan bisa sembarinyantai, artinya bisa sambil tiduran, atau ketika sedang dalam perjalanan.

belanja online mudah dengan aplikasi android blibli.com

Anda juga akan lebih dipermudah lagi dengan 19 metode pembayaran yang berfariasi yang dapat anda pilih, Jangan khawatir untuk melakukan transaksi, karena Blibli.com memiliki sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur dari aplikasi Blibli.com ini silahkan lihat di bawah ini.

Berikut ini adalah fitur-fitur aplikasi dari Blibli.com yang di kutip dari Play Store :

  • Fitur Masuk atau Daftar Member yang lebih simpel dan praktis 
  • Fitur Cek Status Pesanan untuk membantu Anda dalam melacak status pesanan Anda 
  • Fitur Cari Produk untuk memudahkan Anda dalam melakukan pencarian produk 
  • Fitur LIVECHAT untuk akses langsung ke Customer Care Blibli.com 
  • Menghadirkan 19 jenis pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. 
  • Lihat & temukan deksripsi, spesifikasi, image dan status ketersediaan produk 
  • Lihat dan temukan review produk dari Blibli Friends
Sangat lengkap dan menarik bukan fitur-fiturnya? 

Selain anda bisa mendapatkan fasilitas gratis pengiriman, Blibli.com juga memberikan berbagai macam promo menarik setiap hari seperti Monday is Mom's Day, Fun Weekend Deal dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, Blibli juga menyediakan cicilan 0% hingga 6 -12 bulan. Tentu dengan adanya fasilitas pengiriman gratis dan berbagai macam promo menarik, anda bisa lebih menghemat keuangan anda bukan.

Ayo tunggu apalagi, buruan belanja online di Blibli.com pilih produk-produk kesayangan anda, semuanya tersedia untuk anda. Nah, itulah ulasan tentang belanja online mudah, aman dan gratis pengiriman dengan aplikasi Blibli.com. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belanja Online Mudah, Aman dan Gratis Pengiriman Dengan Aplikasi Blibli.com

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.