Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

MintCoins, Aplikasi Android Penghasil Dollar PO per $1

Advertisement
Aplikasi Android penghasil dollar PO per $1 - Pada kesempatan sebelumnya saya telah membagikan cara mudah dapat pulsa gratis di Android. Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi penghasil dollar yang sangat mudah yaitu MintCoins. MintCoins merupakan aplikasi rewards sama seperti Whaff. Anda akan diberikan imbalan setelah anda men-download aplikasi yang di tawarkan oleh MintCoins. Kenapa bisa saya bilang mudah, karena systemnya mengumpulkan koin. Jika anda sudah mengumpulkan 100 koin maka anda akan mendapatkan $1. Kelebihan dari aplikasi MintCoins ini adalah bisa payout per $1. Jadi, jika anda sudah mengumpulkan 100 koin, maka bisa langsung payout/dicairkan melalui PayPal. Cukup menarik bukan?

Imbalan yang ditawarkanpun cukup besar, banyak aplikasi yang memberikan imbalan sampai 10 koin yang sekali download. Ditambah lagi dengan banyaknya aplikasi-aplikasi yang ditawarkan setiapharinya. Jika anda men-download 10 aplikasi saja dalam sehari, maka anda bisa langsung menukarkan koinnya dengan $1 dan langsung bisa di cairkan. Gimana tertarik untuk mencoba?

Berikut ini dalah Cara daftar/registrasi di MintCoins dan mendapatkan bonus pertama :
  • Silahkan anda download terlebih dahulu aplikasinya di Play Store.
  • Setelah aplikasinya ter install, silahkan di buka.
  • Kemudian pilih tombol Registrasi.
  • Kemudian silahakna isi nama lengkap anda, email, password dan refferal kode 5zsYEwMX7 (agar anda bisa langsung mendapatakan bonus $0.10). Jangan lupa ceklis Terms and Conditions kemudian klik Register New Account.
  • Kemudian anda akan di arahkan ke halaman utama. Agar anda mendapatkan bonus $10 lagi silahkan beri rating aplikasi ini dengan cara memberi rating aplikasi MintCoins ini melalui Play Store.
  • Setelah melakukan rate, amaka balance anda akan bertambah.
Cara mendapatkan dollar dari aplikasi MintCoins :
  • Silahkan anda pilih menu SponsorPay atau menu lainnya seperti RadiumOne dll.
  • Lalu cari aplikasi yang memberikan koin tinggi kemudian silahkan di download.
  • Selesai, selamat berburu dollar.
Nah, begitulah ulasan tentang aplikasi MintCoins Aplikasi Android penghasil dollar PO per $1. Jika koin anda sudah mencapai 100 koin, maka silahkan di tukarkan dengan memilih menu Withdraw yang ada di sudut kiri bawah. Selamat berburu dollar dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MintCoins, Aplikasi Android Penghasil Dollar PO per $1

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.