Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

Merubah Tampilan Android Menjadi Nokia Classic Hitam Putih

Advertisement
Merubah tampilan Android menjadi Nokia classic hitam putih - Apakah anda masih ingat dengan hp Nokia tipe 3315 atau 3310? Yah, yang masih menggunakan tipe display layar monochrome. Tentu Nokia 3315/3310 ini menjadi handphone yang paling favorit di masanya. Kini teknologi sudah semakin maju, tampilan antar muka handphone sudah semakin menarik dengan mempunyai banyak warna apa lagi sudah di usung dengan tema material design. Tampilannyapun bisa di rubah-rubah seperti apa yang kita inginkan. Namun apakah sekarang anda masih ingat dengan tampilan layar dari hp classic hitam putih milik Nokia?.

Nah, jika anda ingin bernostalgia atau mengenang masa lalu dengan tampilan Nokia classic, anda bisa merubah tampilan layar smartphone Android anda menjadi tampilan classic hitam putih ala Nokia. Cara merubah tampilan Android menjadi Nokia classic hitam putih ini sangat mudah, kita hanya memanfaatkan aplikasi Smart Launcher kemudian dengan plugin tema Retro LCD. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa anda unduh secara gratis di Play Store. Baca juga 4 Widget Android Untuk Mempercantik Tampilan Layar Awal

Tampilan Android menjadi Nokia Classic

Berikut ini adalah Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Nokia Classic Hitam Putih :

Bahan-bahan yang harus di persiapkan :
  • Download Smart Launcher 2 di Play Store
  • Download plugin Retro LCD Smart Launcher Theme di Play Store
Langkah-langkah menerapkan tampilan Nokia Classic di Android :
  • Setelah kedua bahan aplikasi tersebut sudah ter-install di smartphone, silahkan anda gunakan launcher Smart Launcher sebagai launcher default di smartphone anda.
  • Kemudian pada layar home silahkan anda klik pilihan kemdian pilih menu Preferences.
  • Lalu pilih Theme.
  • Kemudian set Retro LCD sebagai temanya.
  • Selesai.
Gimana cukup mudah bukan untuk memutar waktu seperti jaman dahulu? Sekarang smartphone Android anda sudah berubah tampilannya menjadi classic. Kira-kira tampilannya akan tampak seperti screenshot yang paling atas. Untuk tampilan yang lebih classic lagi, anda bisa berexperimen sendiri. Itulah ulasan tentang merubah tampilan Android menjadi Nokia classic hitam putih. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Merubah Tampilan Android Menjadi Nokia Classic Hitam Putih

1 komentar:

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.