Blog Yang Mengulas Tips Trik Android Terbaru, Aplikasi Android Gratis, Game Android Gratis, Belajar Modding Android, Tutorial Android

3 Aplikasi Browser Paling Cepat Untuk Android

Advertisement
3 Aplikasi browser paling cepat untuk Android - Untuk berselancar di internet bukan masalah jaringan saja yang bisa membuat lelet. Tetapi aplikasi browser yang di gunakanpun memiliki peranan penting untuk kecepatan saat menjelajah dunia maya. Walaupun browser default bawaan smartphone Android sudah terhitung cepat, namun banyak aplikasi browser yang lebih di kembangkan lagi untuk masalah kecepatannya. Misalnya dalam hal kompresi data, kecepatan akses download dan fitur-fitur lainnya.

Pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan aplikasi browser yang bisa menambah kecepatan akses internet untuk anda. Di Play Store banyak sekali aplikasi browser yang bisa anda pilih untuk di jadikan pengganti browser default bawaan smartphone. Namun dari masing-masing browser yang ada, pasti memiliki keunggulan dan kekurangannya. Berikut ini adalah 3 aplikasi browser plaing cepat untuk Android.


Aplikasi browser paling cepat untuk Android yang pertama adalah Google Chrome. Tentu anda sudah tidak asing lagi bukan dengan browser Chrome. Browser ini sudah diinstal oleh 18 juta lebih pengguna semartphone Android di dunia. Chrome selain memiliki kecepatan dalam hal akses internet, aplikasi ini juga memiliki kompresi mobile data hingga 50% saat browsing. Tentu saja hal ini, bisa menghemat kuota internet anda. Selain itu, anda bisa membuka banyak tab sekaligus sesuka hati dan anda bisa sangat mudah untuk berpindah dari tab yang satu ke tab lainnya. Silahkan unduh Chrome di Play Store.

Aplikasi browser paling cepat untuk Android yang kedua adalah UC Browser. Aplikasi UC memiliki fiitu-fitur yang lebih lengkap dibanding dengan browser yang lainnya. Selain  dalam hal kecepatan, UC Browser memiliki download menager yang menyerupai IDM (Internet download manager) software pc. Tak heran jika browser ini lebih di sukai oleh pengguna yang suka men-download file-file berukuran besar. Jika anda tertarik menggunakan UC Browser anda bisa mengunduhnya secara gratis di Play Store.

Aplikasi browser paling cepat untuk Android yang ke tiga adalah Opera Mini. Siapa yang tidak mengenal dengan Opera Mini. Opera menjadi browser favorit sebagian pengguna dari jamannya Java Mobile. Sejak dulu aplikasi browser ini sudah tidak di ragukan lagi untuk masalah kecepatannya. Fitur yang paling di unggulkan adalah kompresi data hingga 80% sehingga mampu meningkatkan kecepatan load internet tetapi tetap menghemat penggunan RAM dan dalam hal konsumsi kuota internet. Unduh aplikasi Opra Mini di Play Store.

Nah itulah rekomendasi aplikasi browser paling cepat untuk Android dari saya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Browser Paling Cepat Untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum berkomentar baca dulu dibawah ini:

Komentar di Blog ini sepenuhnya di Moderasi oleh Admin, jadi komentar yang masuk akan di saring terlebih dahulu / tidak langsung publish.

1. Komentar yang mengandung SPAM, promosi, referral tidak akan di publikasi.

2. Baca Artikel sampai selesai sebelum berkomentar.

3. Pastikan kalian men-ceklis Notify Me agar jika komentar kalian mendapatkan balasan, akan di beri tahu melalui email.